Friday 1 April 2011

Herlena




Herlena
Biar Bisa Tersenyum di Usia Tua
Oleh Ubay KPI



Nama: Herlena
Alamat: Komp. Permata Alam Indah Gang Baiduri No. B25 Nipah Kuning TPI
Pekerjaan: Multi Level Marketing
Kantor: K- Link Jalan Penjara No. 9A
Suami: Rubianto
Anak: 4

Dia sosok yang memilih menggeluti dunia bisnis. Mencari relasi sekalian memasarkan produk kesehatan yang merupakan bagian dari bisnis yang ia geluti merupakan kegiatan rutin bagi sosok ibu dari empat anak ini.
Menurutnya, apa yang ia lakukan disamping bagian dari pemasaran produk, ia juga melakukan hal yang sangat positif terhadap kesehatan seseorang. Mengampanyekan untuk terus mengkonsumsi suplemen untuk ketahanan tubuh serta kecerdasan otak seseorang.
Diakui oleh Herlena bisnis yang merupakan multi level marketing ini bergerak di bidang kesehatan ini sangat memberikan manfaat yang baik terhadap masyarakat, sehingga ia menjalaninya dengan sepenuh hati,  dan ia mampu bertahan sampai 16 tahun sampai dengan tahun ini. Dia memulai dari Foreverindo Young.
Memberikan pengarahan dalam setiap ada perkumpalan yang ia jumpai memberikan pencerahan terhadap masyarakat bagaimana pentingnya menjaga kesehatan. “Bila dibandingkan dengan uang, kesehatan sangat lebih mahal. Agar terus sehat, mencegah datangnya penyakit itu lebih utama. Maka sangat dibutuhkan bagi seseorang untuk mengkonsumsi suplemen yang bagus dan mencukupi,” ujarnya.
Dengan mengonsumsi suplemen yang baik, sel-sel tubuh akan semakin baik. Paradigma orang dulu ia mengatakan kalau sudah tua pasti akan sakit. Tapi sekarang meski tua masih banyak energik, tak lain dari mereka karena ia menjaga  kebutuhan tubuh, dan itu sebenarnya yang banyak diharapkan yakni tetap tersenyum pada usia tua dengan kesehatan itu.
Dalam berbagai pertemuan, kebiasan sosok ibu Herlena seringkali meminta waktu terhadap pelaksana kegiatan, seperti majlis taklim, Posyandu, dan lainnya untuk menyampaikan hal kesehatan ini.

No comments:

Post a Comment