Friday 1 April 2011

Sayembara Logo Titik Kulminasi Diperpanjang

Payradi
 Sayembara Logo Titik Kulminasi Diperpanjang
Oleh Ubay KPI

Pontianak – Sayembara logo titik kulminasi yang dilaksanakan oleh Wakil Walikota Pontianak, Paryadi melalui akun jejaring facebook pribadinya diperpanjang. Hal itu dikatakan oleh Paryadi saat dikonfirmasi kemarin sore.
Terkait belum banyaknya peserta sayembara logo titik kulminasi yang mengirimkan karyanya ke facebook pribadinya hingga hari terakhir, Selasa (8/3) kemarin.
Ia mengatakan bisa saja sayembara diperpanjang pelaksanaannya. “Saya masih belum buka akun saya. Dan bila itu memang demikian mungkin kita perpanjang,” ujarnya.
Pengumuman sayembara logo titik kulminasi yang ditulis di akun facebook pribadinya sejak tanggal 3 Maret lalu banyak mendapatkan tanggapan dari pengguna facebook lainnya. Termasuk sangat mendukung peringatan titik kulminasi matahari di Kota Pontianak yang akan dilaksanakan 21-23 Maret mendatang.
Sayembara logo titik kulminasi matahari di Kota Pontianak dimulai sejak tanggal 4-8 Maret yang rencananya akan diperpanjang akan mendapatkan hadiah bagi pemenang dengan total hadiah Rp1 juta.
Namun menurut Paryadi saat dihubungi usai coffe morning di kantor Walikota Pontianak Senin dua hari lalu. Paryadi mengatakan untuk hadiah bisa saja ada perubahan sebab penyelenggara tetap melakukan kerjasama dengan berbagai pihak.
Sayembara akan diumumkan pada tanggal 21 Maret bertepatan dengan hari pertama peringatan titik kulminasi matahari di Tugu Khatulistiwa Pontianak. Penentuan pemenang dari sayembara ini sesuai dengan dukungan facebooker.

No comments:

Post a Comment