Friday 1 April 2011

Titah Sihdjati Riadhie

Titah Sihdjati Riadhie

Butuh Dukungan Anggota
Oleh Ubay KPI

Dia mengaku tidak tahu siapa yang mendukungnya. Dia juga mengaku tidak pernah mempersiapkan dukungan. Tetapi, ternyata, wanita yang di kalangan pengurus dan anggota Gakeslab Indonesia dikenal sebagai sosok low profile ini, terpilih sebagai Ketua Gakeslab Indonesia periode 2010-2015 melalui Munas V Gakeslan Indonesia yang dilaksanakan di Hotel Kapuas Palace Pontianak, Kamis (20/1) malam lalu.
Dia yang sebelumnya menjadi Sekretaris Jenderal Gakeslab Indonesia periode 2005-2010, mengalahkan Achmad Ruhiat yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Gakeslab Indonesia.
Dengan dipilih dan dipercayakannya sebagai Ketua Gakeslan Periode 2011-2015, Titah menyampaikan terima kasih. “Saya tidak tahu siapa saja yang mendukung saya. Sebab awalnya saya memang tak ada rencana untuk mencalonkan diri. Tapi setelah forum pemilihan ketua dimulai banyak sekali suara yang menyampaikan supaya saya mencalonkan diri,” ujarnya.
Dalam orasi usai terpilihnya sebagai ketua, Titah menyampaikan keberhasilan Gakeslab ke depan sebagai penyedia alat kesehatan untuk masyarakat Indonesia tidak bisa berpangku pada kepengurusan semata. Perlu keterlibatan semua pihak baik itu pengurus, anggota, dan komponen lainnya yang berkaitan dengan kesehatan.
“Saya masih membutuhkan anggota, saya tak bisa bekerja sendiri. Tanpa anggota dan bantuan lainnya saya tidak bisa apa-apa, dan saya yakin Gakeslab tak berjalan sesuai keinginan masyarakat,” ujarnya.
Begitu juga dengan pemenuhan pengurus yang masih belum tersusun, Titah menyampaikan tetap perlu sharing dan komunikasi para anggota Gakeslab lainnya, bukan hanya yang ada di pusat, namun di daerah juga sangat diperlukan, terlebih lagi masalah yang ada di lapangan perlu hubungan komunikasi dan penyampaian dari daerah.
Begitu juga kepada Achmad Ruhiat yang dipercaya sebagai Dewan Penasihat, Titah mengatakan sangat perlu kerjasamanya untuk memajukan Gakeslab ke depan. “Bagaimanapun Pak Ruhiat tetap kami butuhkan,” katanya. *

1 comment:

  1. di balik kemenangan itu, ada udang di balik batu,
    inti nya masalah keluarga yang sedang pelik di alami oleh mantan ketua gakeslab ahmat ruhiat yang memaksa ahmat ruhiat untuk mundur....

    soo

    untuk ahmat ruhiat ingat bung dunia itu berputar
    ingat dosa masa lalu anda....

    ReplyDelete