Wednesday 6 April 2011

24 Putra dan 19 Putri Siap Bertanding

Syawal
24 Putra dan 19 Putri Siap Bertanding
Oleh Ubay KPI

Pontianak – Sebanyak 24 tim putra dan 19 tim putri bakalan beradu formasi, teknik, dan permainan pada Liga Baket Pelajar (LBP) seri II yang akan dilangsungkan di GOR Pangsuma Pontianak, mulai 15 Januari besok.
24 tim yang akan berlaga tersebut sebagian besar merupakan tim yang mengikuti LBP pada tahun lalu, begitu juga dengan tim putri yang berjumlah 19 tim juga mayoritas tim-tim lama yang malang melintang di belantikan even basket yang dilaksanakan di GOR Pangsuma.
Panitia Pelaksana, Dody saat dihubungi pada sore kemarin mengatakan, seluruh tim tersebut sudah menyerahkan buku pemain yang lengkap dengan identitas masing-masing pemain dan pelatih. Seluruh tim yang masuk merupakan tim yang betul-betul ingin berkompetisi dalan turnamen even ini. Sebab, LBP membatasi kuota dan berakhir pada tanggal 21 Desember 2010 lalu.
Dody menambahkan, dari 43 tim putra dan putri tersebut Dody yakin mereka semua betul-betul ingin berkompetisi, tak ada niat lain selain untuk mengembangkan bakat dan prestasi. Artinya, seluruh tim sama-sama mengusung motto bermain sportifitas. “Alhamdulillah, pada pelaksanaan LBP pertama kami berjalan lancer, tak ada keributan sedikit pun, baik pemain atau penonton. Kami berharap kelancaran yang pernah terbukti pada tahun lalu dapat terjadi pada pelaksanaan LBP tahun ini,” ujar Dody.
Begitu juga, Dody menghimbau kepada seluruh tim khususnya official untuk tidak ragu memberi masukan kepada panitia sekiranya ada kejanggalan dalam pelaksaan. “LBP miliki kita bersama maka kita mengusung ‘Kite Punye’, hanya saja panitia menjadi fasilitator untuk adik-adik dan masa depan basket Kalbar,” tuturnya.

No comments:

Post a Comment