Wednesday 20 April 2011

Festival Anak Saleh Resmi Digelar

Festival Anak Saleh Resmi Digelar
Oleh Ubay KPI

Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) Kota Pontianak telah dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota Pontianak sore kemarin. Sebanyak 21 cabang diperlombakan untuk menyeleksi menghadapi FASI tingkat provinsi.
21 cabang lomba tersebut dibagi dalam tiga tingkatan yakni TKA, TPA, dan TQA yang masing-masing tujuh lomba.
Event ini mengangkat tema “Tebar dengan cinta, terus bina anak dan remaja dengan cahaya iman dan tadabur Alquran”.
Ketua Panitia, Suparyono dalam pada laporan panitia saat pembukaan sore kemarin mengatakan Fasi bermaksud terus melingkari anak dengan kasih cinta dalam pembinaan menguatkan iman dana kecintaan pada Alquran.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak, H. Asyari dalam sambutannya memberikan mendukung n kegiatan FASI dalam menyongsong generasi muda yang berakhlakul karimah serta jauh dari hal negatif.
“Penuh pendidikan menurut saya dalam kegiatan ini, selain mereka dipersiapkan sebelum mengikuti lomba, mereka juga dipupuk mencintai Alquran serta mendalami ilmu agama,” ujar Asyari.
Begitu pula yang disampaikan oleh Ketua BKPRMI Kota Pontianak, Firdaus Zar’in.  Ia mengatakan kegiatan yang merupakan pembinaan dari BKPRMI ini sangatlah positif.
BKPRMI Kota Pontianak sangat mensupport kelangsungan FASI yang telah  delapan kali dilaksanakan. Firdaus menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh komponen yang mendukung kegiatan tersebut baik itu Pemerintah Kota Pontianak atau instansi dan oragnisasi terkait.
Kegiatan FASI VIII Kota Pontianak menurut Firdaus Zar’in akan dipusatkan di Komplek Perguruan Al-Azhar Pontianak. Begitu juga, dengan FASI VIII ini Kota Pontianak membidik kembali juara umum yang telah tiga kali diraih Kota Pontianak pada FASI tingkat provinsi sebelumnya.

1 comment:

  1. blog anda bagus>>>
    saya ajungi jempol!!!!

    dan saya hanya sekedar mampir ya sekalian blogwalking!!!

    jika berniat liat blog saya kunjungin balik jja!!!!

    ReplyDelete