Saturday 2 April 2011

Gedung Baru dan Luncurkan Golden Protector. Manulife Semakin Kokoh di Kalbar



Gedung Baru dan Luncurkan Golden Protector
Manulife Semakin Kokoh di Kalbar
Oleh Ubay KPI
Pontianak – PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia cabang Pontianak, Rabu (26/1) kemarin resmi menempati  gedung baru di Jalan Imam Bonjol Pontianak. Asuransi ini juga meluncurkan produk baru bagi nasabah, ‘Golden Protector’.
Asuransi yang lahir sejak tahun 1995, saat ini telah memiliki sekitar 9000 pemegang polis ini. Peresmian gedung baru kemarin dihadiri langsung oleh CEO dan Presiden Direktur Manulife Indonesia, Alan Merten dan sejumlah pemangku jabatan atas di perusahaan ini.
Dalam jumpa pers yang dilaksanakan kemarin, Alan Merten menyampaikan Pontianak memiliki potensi yang besar untuk mengembangkan bisnis dan menumbuhkan perekonomian serta kesejahteraan masyarakat untuk masa depan.
Pertumbuhan yang signifikan tersebut, maka Manulife Indonesia menanggapi perlunya sarana pelayanan yang baik terhadap nasabah yang memiliki komitmen untuk beronvestasi.  “Sebagai penyedia asuransi sepatutnya kami memang memberikan pelayanan yang lebih baik, apalagi Kota Pontianak sangat potensial untuk mengembangkan bisnis ini serta minat masyarakat Kota Pontianak akan asuransi sangat besar,” kata Alan Merten.
Produk baru yang diluncurkan Manulife Indonesia ialah produk pensiunan dan tabungan yang inovatif. Golden protector merupakan produk istimewa yang dirancang membantu nasabah menabung untuk masa depan. Terutama untuk masa pensiunan.
Produk ini bisa dibeli sebagai investasi dan dapat menikmati pembayaran sampai dengan usia 69 tahun termasuk survival bonus. “Produk ini sebagai solusi asuransi dan manejemen investasi yang berorientas untuk masa depan yang akan mengakomodasi para agen dan mitra distribusi kami dalam pemenuhan kebutuhan masyarakat Pontianak dan Indonesia pada umumnya,” kata Executive  vice President dan Chief Agency Officer, Premraj Thuraisingam kepada pers.
Pada acara pembukaan kemarin, turut dihadiri President Director dan Chief Operating Officer Manulife Indonesia, Nelly Husnayati yang sekaligus menjadi transitor bahasa, VP Agency Manulife Indonesia, Djati Susanto, Branch Manager, Susanti  serta seluruh karyawan Manulife Indonesia cabang Pontianak.
Pada acara peresmian gedung baru PT. Asuransi Jiwa Manulife Indonesia cabang Pontianak kemarin juga dimeriahkan dengan atraksi barongsai dari Perdamaian. Pembukaan yang dimulai pukul 08.00 kemarin di halaman kantor baru ditandai pemotongan pita oleh Presiden Direktur Manulife Indonesia, Alan Marten. Kemudian dilanjutkan dengan peninjauan ruangan serta pemotongan tumpeng pertama kali dan makan bersama.
Sejumlah prestasi yang pernah diraih oleh perusahaan asuransi jiwa yang menampakkan perkembangan yang besar dan membantu perkembangan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Barat diantarannya pada tahun 2010 menjadi Net Promoter Customer Loyalty Award 201, Oktovate Consulting Group dan majalah SWA, dan masuk di dua besar perusahaan terbaik asuransi terbaik 2010 versi majalah Investor.
Untuk menjadi nasabah asuransi jiwa Manulife Indonesia, nasabah bisa datang ke kantor baru PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia cabang Pontianak yang beralamatkan di Jalan Imam Bonjol Pontianak. Selain nasabah datang mendaftar ke kantor, Manulife Indonesia cabang Pontianak juga memiliki sales yang professional dalam merekrut nasabah baru.

No comments:

Post a Comment