Friday 29 April 2011

Gubernur Buka Kejurnas Bank Kalbar Bike Race 2011

Gubernur Buka Kejurnas Bank Kalbar Bike Race 2011
Oleh Ubay KPI
Gubernur Kalimantan Barat, Cornelis direncanakan akan membuka secara langsung kejuaran nasional bertaraf internasional balap sepeda bertajuk Kabupaten Landak – Bank Kalbar Bike Rice 2011 yang akan start dari Sungai Pinyuh Kabupaten Pontianak dan finish di depan kantor Bank Kalbar Kabupaten Landak, Sabtu (30/4) pagi ini.
Hal itu disampaikan oleh Pimpinan Perlombaan, Erwin Anwar kepada wartawan di Sekretariat ISSI Kalbar. Erwin Anwar juga menjelaskan, selain dalam rangka Kejurnas balap sepeda, kegiatan ini juga diharapkan mampu menunjang tahun kunjungan wisata serta meningkatkan prestasi dan reffresing bagi atlet balap sepeda Kalimantan Barat menjelang pelaksanaan Pra PON.
Kejurnas yang berhadiah total Rp55.200.000 ini dipastikan dihadiri oleh ketua PB ISSI, Phany Tanjung dan beberapa pengurus PB ISSI.
“Kita harap selain beberapa pengurus juga hadir, kegiatan ini berlancar lancar. Untuk persiapan kita sudah maksimal. Dan malam ini (tadi malam) kita akan melakukan tekhnikal meeting. Persiapan hanya tinggal yang masalah teknis saja. Mengenai jalur dan lokasi start serta finish sudah rampung,” ujar Erwin.
Selain nomor IRR 135 Km, Kejurnas juga akan melaksanakan nomor creterium yang akan dilaksanakan Minggu (31/4) pagi. Nomor creterium yang akan dipertandingkan yakni Criterium Open RR Putra, Criterium Open RR Putri, Criterium MTB Open Putra, Criterium MTB Master Putra (usia diatas 40 tahun) dan Criterium MTB Pemula Lokal Putra.
Erwin Anwar menambahkan, panitia dan Pengprov ISSI Kalbar menyampaikan maaf kepada masyarakat yang pagi kan bertujuan ke Kabupaten Landak. Sebab jalan masih akan digunakan untuk lomba hingga siang hari. Dan Erwin Anwar juga menegaskan, bahwa kejuaraan nasional Kabupaten Landak – Bank Kalbar adalah murni program Pengprov ISSI Kalbar dan tidak ada unsure politik di dalamnya, begitu juga Bank Kalbar sebagai sponsor setiap kegiatan ISSI dalam sembilan tahun terakhir.

No comments:

Post a Comment