Sunday 3 April 2011

Ketua PTMSI Baru Janji Keluarkan Pengurus Tak Aktif

Firdaus Zar'in
Ketua PTMSI Baru Janji Keluarkan Pengurus Tak Aktif
Oleh Ubay KPI

Ketua terpilih Pengprov PTMSI Kalbar, Firdaus Zar’in menegaskan beberapa waktu lalu menegaskan tidak akan memasukkan kembali pengurus PTMSI yang tidak aktif pada periode sebelumnya di kepengurusan baru PTMSI Kalbar.
Hal itu menurut Firdaus agar konsolidasi organisasi berjalan dengan baik serta mengetahui bagaimana perkembangan tenis meja Kalbar saat ini dan ke depan. Dan kepengurusan PTMSI Kalbar tidak hanya organisasi sedangkan orang-orang di dalamnya kurang memperhatikan bagaimana organisasinya.
“Kami pastikan di kepengurusan baru ini tidak ada pengurus lama yang tak aktif masuk di jajaran pengurus. Mereka kadang diundang saja untuk rapat tidak hadir, apalagi memperhatikan organisasi dan prestasi. Bahkan diundang makan saja tidak hadir,” ujar Firdaus.
Ia mencontohkan, pada musyawarah daerah beberapa waktu lalu yang sekaligus pemilihan ketua umum PTMSI, ada dari pengurus lama yang tidak hadir, bukannya mereka tidak diundang, namun mereka mungkin sengaja tidak hadir.
Menurut Firdaus, PTMSI Kalbar sudah membenuk tim formatur yang terdiri dari ketua terpilih dan Pengcab. Selambat-lambatnya sepuluh hari setelah pemilihan pengurus baru sudah terbentuk. “Kita usahakan tidak sampai sepuluh hari, seminggu insya Allah sudah rampung”.
Mantan Sekretaris PTMSI Kalbar periode sebelumnya, Irawan Edy (Ucok) saat dihubungi terkait kebijakan Ketua Umum PTMSI Kalbar terpilih yang tidak akan memasukkan pengurus lama yang kurang aktifitasnya di PTMSI, Ucok mengatakan sangat setuju dan mendukung dengan keputusan itu. Bahkan menurutnya sangat cocok sekali dengan kondisi saat ini menjelang Pra PON.
Ucok menambahkan, kebijakan itu merupakan kebijakan yang terbaik dari pada mereka direkrut kembali namun mereka kurang aktifitasnya di organisasi. “Kami tahu betul bagaimana kepengurusan lama, mereka kurang aktif dan diundang saja kadang tidak hadir, bagaimana kepedulian mereka terhadap organisasi,” ujarnya.

No comments:

Post a Comment