Sunday 24 April 2011

Kuliah Perdana Pasca Sarjana STAIN Pontianak Hadirkan Prof. Dr. Azyumardi Azra, M.Pd

Prof. Dr. Azyumardi Azra, M.Pd
Kuliah Perdana Pasca Sarjana STAIN Pontianak Hadirkan Prof. Dr. Azyumardi Azra, M.Pd
Oleh Ubay KPI
Kuliah perdana program pasca sarjana Pendidikan Agama Islam STAIN Pontianak akan dihadiri Prof. Dr. Azyumardi Azra, M. Pd yang akan dilaksanakan di Gedung UPT STAIN Pontianak, Minggu (18/4) mendatang.
Kepastian kehadiran profesar yang sekaligus ahli sejarah dan intelektual Islam ini setelah pihak pengurus pasca sarja STAIN Pontianak bertemu langsung dengan Prof. Dr. Azyumardi Azra, M.Pd beberapa waktu lalu di Jakarta dan bersedia memberi kuliah perdana untuk mahasiswa S2 STAIN Pontianak.
Dalam perkuliahan perdana nanti, Prof. Dr. Azyumardi Azra, M.Pd akan membahas tema “Islam dan Masa Depan Peradaban Global”.
Selain menjadi keynote speaker pada kuliah perdana, Azyumardi Azra juga dipastikan menjadi dosen pengampu pada mata kuliah Kajian Islam Komprehensif yang akan diajarkan pada semester satu pertama.
Bagian Umum Akademika STAIN Pontianak, Firdaus menyampaikan kehadiran Prof. Dr. Azyumardi Azra, M.Pd di program pasca sarjana STAIN Pontianak amatlah disambut baik dan diharapkan rintisan pertama program ini dapat mendorong kulaitas mahasiswa dengan dosen yang berkualitas mumpuni dan berkompeten.
Firdaus menambahkan, STAIN Pontianak juga memprogramkan, dalam setiap semester juga akan mengahdirkan dosen dari luar Kalimantan Barat yang berkompetensi yang membidangi. “Kita akan selalu mengedepankan layanan akademik bermutu bagi mahasiswa.


No comments:

Post a Comment