Sunday 3 April 2011

Nine Ball Awal Tahun Pobsi

Selviana, salah satu atlet muda yang dimiliki Pobsi Kalimantan Barat yang memiliki potensi besar menjadi atlet berbakat. FOTO: Ubay KPI
Nine Ball Awal Tahun Pobsi
Oleh Ubay KPI

Persatuan Olahraga Billiar Seluruh Indonesia (Pobsi) Kalbar pada awal tahun 2011 ini menyambut para pecinta olahraga bola sodok dengan turnamen billiard nine ball yang akan dilaksanakan di lapangan billiard berstandard internasional yang ada di Kota Pontianak, Leo Billiard di Jalan Johar Pontianak.
Kejuaraan nine ball billiard ini dilaksanakan untuk tetap memberikan sarana turnamen pengukuran kualitas atlet billiard Kalimantan Barat baik yang sudah professional atau pun pemula.
Wakil ketua Pobsi Kalbar, Ngatiman saat ditemui di komplek SSA sore kamarin mengatakan, kejuaraan ini dilaksanakan oleh Leo Billiard berkerjasama dengan Pobsi Kalimantan Barat.
Kejuaraan billiard awal tahun ini Ngatiman menambahkan akan dimulai pada tanggal 22-23 Januari bulan ini dan terbuka untuk umum. Penfdaftaran bisa dilakukan di lapangan Leo Billiard setiap hari.
“Pendaftaran sudah kita mulai, bagi yang berminat untuk mengikuti bisa langsung mendaftar, bisa di lapangan Leo Billiard, juga bisa melalui Pobsi Kalbar,” ujarnya.
Kejuaraan kali ini, Ngatiman menjelaskan hanya mempertandingan nine ball dengan sistem handycap. Handycap yang dipertandingkan yakni handycap 4-7.
“Kita memberi sarana kepada insan billiard Kalbar untuk tetap semangat, sebab bila pemain billiard hanya monoton dengan latihan terus mereka kurang bergairah. Nah, kejuaraan ini kita buat untuk membangkitkan gairah mereka. Dan saya yakin dampaknya mareka akan lebih semangat lagi untuk latihan,” katanya.

No comments:

Post a Comment