Wednesday 20 April 2011

Open Turnamen Bridge Teknik Untan Mulai Digelar

Open Turnamen Bridge Teknik Untan Mulai Digelar
Oleh Ubay KPI

Open turnamen cabang bridge yang dilaksanakan oleh Fakultas Teknik Universitas Tanjungpura Pontianak, Jumat (21/1) malam telah dimulai dan dibuka secara resmi.
Sebanyak 19  tim mengikuti turnamen bermain kartu ini. Mereka berasal  seluruh Kalimantan Barat. Bahkan ada dari peserta yang berasal dari Jakarta yang sengaja mengikuti open turnamen ini.
Dua kategori yang dipertandingkan, yakni senior dan junior. Turnamen yang memperebutkan piala bergilir Rector Universitas Tanjungpura dan Dekan Fakultas Teknik ini dijadwalkan berakhir  sampai dengan malam nanti. Sekaligus penyerahan piala kepada pemenang.
Ketua Panitia Pelaksana, Aan saat dihubungi kemarin malam menyatakan, open turnamen bridge dilaksanakan bekerjasama dengan KONI Kalbar, Pengprov Gabsi Kalbar, Universitas Tanjungpura Pontianak, Borneo Metro dan Borneo Tribune Pontianak.
Beberapa klub yang ikut  serta dalam open turnamen tersebut dijelaskan oleh Aan berasal dari Kalimantan Barat, seperti Fiadri Pontianak, SSBC Sintang, dan Fakultas Teknik dan alumni.
Sedangkan untuk tingkat junior diantaranya berasal SMPN 1 Pontianak, SMAN 1  Sungai Ambawang, Polnep, MIPA, dan Teknik.
Aan juga menambahkan, dilaksanakannya open turnamen bridge selain memang telah menajdi agenda rutin Fakultas Teknik, juga untuk membangkitkan semangat olahraga bermain kartu ini. Terlebih lagi di lingkungan kampus yang saat ini tengah banyak digandrungi.

No comments:

Post a Comment