Saturday 2 April 2011

Peluang Besar Membuka Usaha Kerja. Hari Ini, Terakhir Pameran Info Franchise dan Business Concept Expo 2011

 Peluang  Besar Membuka Usaha Kerja
Hari Ini, Terakhir Pameran Info Franchise dan Business Concept Expo 2011
Oleh Ubay KPI

Pontianak – Mau jadi milliarder baru di Kota Pontianak? Buka usaja saja! Setelah sukses dengan info Franchise Expo 2010 dan agenda tahunan lainnya semenjak 2006, kini rangkaian Pameran Nasional Info Financhise dan Business Concept Expo 2011 “Ayo berwirausaha” hadir di Pontianak Convention Center (PCC), 22-23 Januari 2011. Event ini menghadirkan berbagai peluang usaha dan waralaba nasional.
Sekarang ini memiliki usaha dipermudah dengan adanya jenis usaha berbasis franchise (waralaba) dan business opportunity (peluang usaha) yang hadir sebagai salah satu pilihan yang makin menjanjikan  dan terus berkembang.
Kekuatannya yang utama terletak oada system bisnis yang sedah teruji dan terbukti untung, panduan usaha yang mudah dimengerti serta terangkum pada semangat yang menopangnya, semangat berusaha.
Waralaba Financhise Indonesia dan peluang usaha menawarkan banyak hal yang bisa anda jadikan model dibandingkan jenis investasi lainnya. Merek yang dikenal, jaminan kualitas produk, dan system usaha yang mapan adalah sebagian jaminan yang diberikan waralaba untuk mendatangkan manfaat financial bagi anda. Sebagian lainnya menjadi tanggung jawab anda dengan mewujudkan semnagat kewirausahaan yang anda miliki.
Asosiasi Franchise Indonesia melalui sinergi yang harmonis bekrjasama dengan Majalah Info Franchise Indonesia, PT. Neo Expo Promosindo dan didukung oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia melenyelenggarakan Road Show Info Franchise dan Business Concept Expo 2011, pameran waralaba dan peluang usaha nasional, yang tahu ini mengangkat tema “Ayo berwirausaha”.
Pameran yang buka pukul 10.00-20.00 disemarakkan oleh 20 perusahaan  dengan berbagai tipe bisnis financhise dan peluang usaha yang telah siapa untuk dijalankan dan mempunyai system manejemen usaha yang teruji. Berbagai tipe jenis usaha mulai Rp5 juta hingga ratusan jura rupiah ada di pameran ini. Keuntungan dan tingkat pengembalian modalnya pun sangat menarik dan relative cepat.
Usaha yang populer di bidang makanan antara lain Quick Chicken, D”Goen, Baso Kaget, Atam Tulang Lunak Pak Cepy, Martabak Sarang Semut, Bebek Super Sambal, Ikki Bento, Ikki Sushi, Ikki Resto, Corner Kebab, dan Bakmi Raos. Di bidang pendidikan terdapat MindLab.
Bagi anda yang berminat pada usaha perkebunan pohon jati emas, dapat berkunjung ke stand Harfam JM, dengan modal kisaran 300 juta rupiah, anda sudah mendapatkan lahan jati emas yang siap menghasilkan keuntungan. J
ika anda mengidamkan memiliki usaha salon mobil bisa berkunjung dan menjadi mitra Auto Bridal, sedangkan anda yang ebrminat pada bidang usaha travel terdapat TX Travel dan Gloss Tour dan Travel. Carrozza Auto Fitting dan Kinf Auto hadir menjadi solusi usaha bagi anda yang ingin memiliki usaha di bidang interior mobil.
Di bidang usaha design dan percetakan hadir Utero Advertising.  Jenis usaha menarik lainnya yakni Prezztisimo Laundry (Laundry/binatu) dan monex (investasi). Untuk referensi usaha franchise hadir stand Majalah Info franchise Indonesia.
Untuk informais seputar kegiatan pameran bisa menghubungi Neo Organizer di nomor telepon 081572044425 atau 08567790476, anda juga bisa melihat di website www.neopromosindo.com dan http://neoorganizerexpo.blogspot.com.

No comments:

Post a Comment