Monday, 4 April 2011

PenjasKes D Pagi Bungkam Geografi di Titik Putih

PenjasKes D Pagi Bungkam Geografi di Titik Putih
Pontianak – Tampil sebagai opening party pada perayaan olahraga antara mahasiswa (Pormasi) di lingkungan kampus STKIP PGRI yang dilaksanakan Himpor STKIP PGRI cabang sepak bola, tim Penjaskes D Pagi langsung membungkam lawannya, mahasiswa Geografi di lapangan Kampus II STKIP PGRI melalui adu pinalti.
Tim Penjaskes menang tipis dalam drama adu pinalti. Pada adu pinalti kemarin, sejak penendang pertama kedua tim sama-sama meraih poin sama, kedua tim sama-sama gagal di penendang pertama. Sedangkan penendang kedua, ketiga, dan ke empat kedua tim mampu meraih angka. Di penendang terakhir dan penentuan, Penjaskes yang mendapat kesempatan pertama menendang mampu menyelesaikan dengan baik bola di titik putih. Giliran penendang Geografi, eksekutor terakhirnya gagal menyarangkan bola. Bola jauh ke sisi kanan penjaga gawang Penjaskes.
Skor berakhir dengan 4-3 untuk Penjaskes. Sorak sorai pendukung Penjaskes D Pagi menggema kala dipastikan tim kebanggaannya menang.
Usai pertandingan opening party, panitia melaksanakan pertandingan eksebisi antara dosen STKIP PGRI berhadapan dengan mahasiswa, sampai dengan mega merah di ufuk barat, eksebisi masih berlangsung, namun terhenti menjelang maghrib berkumandang.
Ketua Panitia, Adit saat dihubungi usai partai pertama kemarin mengatakan, cabang sepak bola Pormasi tahun ini diikuti sekitar 80 tim lebih dan merupakan  cabang yang membutuhkan waktu banyak.
Adit menambahkan, untuk cabang sepak bola pertandingan dipusatkan di lapangan STKIP PGRI Kampus II Jalan Ampera. Sedangkan yang lainnya terbadi, termasuk di Kampus I.

No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Make Money Online