Tuesday 12 April 2011

Pertarungan Daud Vs Cris Jhon akan Disaksikan Kedua Orangtua Daud

Pertarungan Daud Vs Cris Jhon akan Disaksikan Kedua Orangtua Daud
Oleh Ubay KPI

Pertarungan perebutan tinju kelas bulu versi WBA antara Chris John Vs Daud ‘Cino’ Yordan di Jakarta 17 April mendatang bakal disaksikan langsung oleh kedua orangtua Daud Yordan.
Hal itu diungkapkan Daud Yordan saat dihubungi sore kemarin. Daud mengungkapkan kehadiran keduanya amat memberi motifasi baginya sebab pertarungan ring mendatang merupakan terbesar selama perjalanan karir tinju Daud.
“Mereka pasti akan hadir dan kami telah memintanya untuk hadir. Selain pertarungan saya dengan Chris John, juga nanti Yohanes akan tampil di partai tambahan menghadapi petinju dari Jakarta,” ujar Daud.
Usai pelepasan yang dilaksanakan di kantor Gubernur Rabu lalu yang dilepas langsung oleh Wakil Gubernur, Christiandy Sanjaya. Daud kemarin langsung menuju ke Jakarta untuk melakukan persiapan di sisa waktu yang ada. Daud mengatakan persiapan sudah dilakukan termasuk mempelajari gaya dari lawannya. Namun yang sangat diantisipasi oleh Daud dari Chris John ialah stamina, sebab menurut Daud gaya permainan Chris John ialah bermain panjang.
“Yang sangat kami jaga adalah stamina. Sedangkan untuk lainnya tergantung situasi di atas ring nantinya. Saya tidak berani memasang target, namun sebagai petinju saya tetap berusaha untuk meraih kemenangan,” kata Daud dengan penuh optimis.


No comments:

Post a Comment