Wednesday 6 April 2011

Petrus Putri Bidik Keberhasilan Tahun Lalu

Skuad  tim putri SMA Santu Petrus bersama pelatih dan guru pendamping optimis mengacungkan jari telunjuk menunjukkan tekad mereka meraih juara pertama dalam LBP tahun ini. FOTO: Ubay KPI
Petrus Putri Bidik Keberhasilan Tahun Lalu
Oleh Ubay KPI

Pontianak – Tim basket putri Santu Petrus terus membidik sukses seperti yang diraih pada LBP tahun lalu, sebagai juara pertama.
Tiket final telah dikantongi tim putri Santu Petrus setelah pada partai semifinal di GOR Pangsuma kemarin sore menekuk perlawanan tim putri SMA Santo Paulus dengan skor 48-26.
Pada pertandingan menghadapi SMAN 5 Pontianak di partai final sore nanti, Hendri Bonardi mengatakan akan menghadapi lawan lebih serius lagi dan akan berjuang semaksimal mungkin untuk mampu mengungguli. “Piala tahun lalu adalah target utama, kami harus berusaha sebab ini merupakan peluang satu-satunya setelah tim putra gagal,” ujarnya.
Untuk partai final nanti, Hendri Bonardi mengatakan akan lebih banyak menurunkan pemain muda untuk pembelajaran menghadapi DBL tahun 2011. Saat ditanya formais pemain yang akan diturunkan pada final nanti, Hendri Bonardi menyatakan masih belum bisa mengekspos itu. “Yang jelas kami akan menurunkan pemain muda dan melihat komposisi pemain lawan,” katanya.
Salah satu pemain SMA Santu Petrus, Ina Wijaya saat dihubungi pada waktu bersamaan, ia mengatakan sebagai pemimpin tengah lapangan ia akan terus membangun semangat rekan timnya, baik sebelum bertanding atau saat pertandingan.

No comments:

Post a Comment