Wednesday 6 April 2011

PU dan Polresta Diunggulkan


Perebutan Tiket ke Final Futsal
PU dan Polresta Diunggulkan
Oleh Ubay KPI

Pontianak -  Turnamen futsal HUT Pemprov Kalimantan Barat ke-54 telah melewati masa babak penyisihan dan babak delapan besar. Empat tim dipastikan sudah akan tampil pada babak semifinal yang akan dilaksanakan di lapangan futsal Vigor Jalan Soetoyo Pontianak, Jumat (21/1) siang nanti untuk memperebutan tiket ke babak final.
Empat tim yang telah berlaga di babak delapan besar dan sukses memenangi pertandingan pada babak delapan besar kemarin yakni Polresta Pontianak menumbangkan Pembendaharaan Kalbar dengan skor telak 9-3, Biro Keuangan mengalahkan Satpol PP dengan skor 5-2, tim unggulan PU meski bermain sangat ketat dan penuh ketegangan sponsor dengan perlawanan yang amat seru akhirnya mampu mengungguli tim Bank Kalbar dengan skor 4-3, dan Dispenda Kota Pontianak menggagalkan langkah atasannya, Pemkot Pontianak dengan skor 5-3 pada pertandingan kemarin.
Dua tim yang diunggulkan pada babak semifinal HUT Pemprov Kalbar ke-54 tahun 2011 kali masih tak lepas dari genggaman Dinas PU Kalbar yang sebelumnya menundukkan Soedarso dengan drama adu pinlati dan kemarin Bank Kalbar. Turut diunggulkan pada turnamen kali tim pendatang baru dalam turnamen futsal HUT Pemprov Kalbar, yakni tim Polresta Pontianak yang pada pertandingan terakhir kemarin unggul telak atas lawannya.
Dua tim ini didengungkan oleh sejumlah penonton yang menyaksikan pertandingan babak delapan besar kemarin berpeluang ketemu di puncak pertandingan besok. Seperti dikatakan Effendi salah satu penonton yang menyaksikan pertandingan kemarin menyatakan Polresta memiliki peluang untuk menjajal Dinas PU pada final nanti. Melihat permainan sejak babak penyisihan, Polresta  sangat bagus dan di partai semifinal akan mampu  menang.
Koordinator Pelaksana Pertandingan Cabang Futsal, Sartoni menjelaskan untuk babak semifinal akan dilaksanakan pagi ini mulai pukul 13.30 sampai dengan selesai karena bertepatan dengan hari Jumat sehingga waktunya sangat mepet, dan untuk final akan dilaksanakan hari Sabtu mulai pukul 09.30.
 

No comments:

Post a Comment