Monday 4 April 2011

Seleksi Pemain Voli Kota Pontianak Tertunda

Seleksi Pemain Voli Kota Pontianak Tertunda
Oleh Ubay KPI

PONTIANAK – pemilihan pemain voli Kota Pontianak untuk menghadapi kejuaraan daerah bola voli di Kabupaten Landak, bulan depan yang sebelumnya dijadwalkan minggu akhirnya tertunda sampai dengan akhir bulan nanti.
Penundaan seleksi pemain yunior Kota Pontianak tersebut menurut Ketua Pengcab PBVSI Kota Pontianak, Eka Kurniawan saat dihubungi tadi malam, karena lapangan yang akan digunakan untuk seleksi yakni GOR Pangsuma Pontianak masih digunakan untuk kegiatan lain. Sehingga, seleksi baru akan bisa dilakukan pada akhir bulan ini sampai dengan awal bulan yang bertepatan dengan jadwal kosong GOR Pangsuma.
Meski tertunda, Eka mengatakan tetap yakin seluruh klub anggota PBVSI Kota Pontianak akan melakukan persiapan. Dan Eka menambahkan informasi seleksi juga telah dikirim kepada klub-klub yang ada di Kota Pontianak serta ketentuan dan pemunduran.
Mengenai mepetnya waktu seleksi dan Kejurda, Eka mengatakan tidak ada permasalahan sebab hal dan semua atlet yang terpilih nantinya akan langsung disatukan agar mereka cepat memadukan diri. Begitu juga kepelatihan, nanti akan secepatnya ditetapkan oleh tim khusus Pengcab PBVSI Kota Pontianak.
Bicara soal target, Eka Kurniawan mengatakan, melihat prestasi sebelumnya, pada tahun ini PBVSI Kota Pontianak target menyapu bersih empat juara yang dipertandingkan yakni voli indoor putra dan putrid, serta voli pasir putra dan putri.
“Target menyapu bersih semua juara, kami optimis dan saya yakin akan mencapainya. Dan kami bersama kawan-kawan pemain dan pengurus akan terus berusaha untuk menyapu bersih,” ujar Eka.
Pada Kejurda bola voli sebelumnya, tim Kota Pontianak baik putra dan putri seluruhnya menjejakkan diri  pada tahta juara, meskipun untuk voli indoor putra hanya juara ketiga.
“Kejurda sebelumnya putra putri pasir kita juara pertama, sedangkan indoor cuma putrid, sedang yang putra hanya juara tiga. Tahun ini kita mau rebut semuanya,” kata Eka Kurniawan. 

No comments:

Post a Comment