Wednesday 6 April 2011

Soedarso Vs PU

Soedarso Vs PU
Turunkan Wasit Senior
Oleh Ubay KPI
Pontianak -  Partai antara tim futsal RSUD Soedarso yang akan menghadapi rival beratnya dalam setiap laga futsal antar instansi, tim futsal  Dinas PU Kalbar. Dalam partai panas ini Ketua Wasit Pertandingan, Dedi Juzari memastikan akan menurunkan wasit senior untuk mengantisipasi terjadinya suatu hal yang tidak diinginkan.
Hal itu disampaikan Dedi Juzari saat dihubungi, Selasa sore kemarin. Ia mengungkapkan partai berat seperti ini tidak bisa dianggap enteng. Namun bukan berarti kualitas wasit Kalbar masih belum baik.
Dedi menjelaskan, wasit senior memiliki jam terbang yang lebih ketimbang wasit junior. Sehingga tim apapun yang ia pimpin akan mampu menjalankan mengatur jalannya pertandingan.
Wasit yang direncanakan akan turun memimpin pertandingan antara tim Soedarso Vs PU pagi ini yakni Agus Suprianto asal Kabupaten Pontianak, dan Kaniman asal Sambas. Keduanya menurut Dedi merupakan wasit senior yang memiliki banyak pengalaman. “Meski ini merupakan partai panas, namun saya yakin mereka akan mampu memimpin pertandingan baik, apalagi kedua tim sama-sama mengerti peraturan futsal.

No comments:

Post a Comment