Wednesday 6 April 2011

Tenis HUT Pemprov Kalbar

Tenis HUT Pemprov Kalbar
Sambas dan Ketapang Final

Pontianak – Sambas dan Ketapang, dua tim yang sukses menjadi penjegal Singkawang, juara tenis lapangan tahun lalu, pada babak penyisihan Pertandingan Tenis HUT Pemprov Kalbar ke-54 beberapa hari lalu, bakal bertemu di babak final perebutan piala bergilir Gubernur Kalbar.
Keduanya mencapai partai final setelah di babak semifinal yang dilaksanakan di lapangan tenis Sutera milik Pengprov Pelti Kalbar di Komplek Stadion SSA Pontianak kemarin sukses menyingkirkan lawannya masing-masing dengan skor 3-1. Sambas menggilas tim ibu kota Kalimantan Barat , Kota Pontianak, dan Ketapang melindas Kabupaten Melawi.
Koordinator Pertandingan Cabang Tenis Lapangan, Sunarno usai pertandingan babak semifinal kemarin siang mengatakan untuk HUT Pemprov Kalbar ke-54 tahun ini dipastikan akan ada juara baru. Juara tahun lalu, Singkawang, telah kalah lebih dulu. Katanya, kenyataan ini menunjukkan perkembangan olahraga  tenis lapangan di Kalbar sudah mulai baik dan menunjukkan perkembangannya.
Mengenai partai final, Sunarno menjelaskan hanya akan mempertandingkan perebutan juara pertama, sedangkan untuk juara tiga ditetapkan sebagai juara tiga bersama. “Jadi Sabtu hanya akan ada dua tim yang akan bertanding untuk memperebutkan juara umu yaitu, Sambas dan Ketapang,” ujarnya.

No comments:

Post a Comment