Monday 4 April 2011

Tujuh Cabang Diperlombakan Pada Pormasi STKIP

Aditya. Foto Ubay KPI

Tujuh Cabang Diperlombakan Pada Pormasi STKIP
Oleh Ubay KPI

Pontianak – Pekan Olahraga Mahasiswa III STKIP PGRI yang sebelumnya bernama Porlas telah digulir sejak Minggu kemarin, sebanyak 7 cabang lomba dipertandingkan pada even tahunan Himpunan Mahasiswa Olahraga STKIP PGRI.
Tujuh cabang lomba yang dipertandingkan terdiri dari sepak bola, basket, bulu tangkis, tenis meja, sepak takraw, atletik, dan bola voli.
Dari tujuh cabang lomba yang dipertandingkan pada Pormasi III tahun 2011, pelaksanaan dibagi menjadi dua tempat, dua cabang lomba yakni sepak bola dan atletik dilaksanakan di Kampus II STKIP PGRI jalan Ampera Pontianak, dan lima cabang lomba lainnya dilaksanakan di Kampus I STKIP PGRI di Kota Baru.
Ketua Panitia Pormasi III, Adit ditemui di lapangan sepak bola STKIP PGRI sore kemarin menuturkan, even ini merupakan ajang pencarian bakat dan prestasi melalui kompetisi kampus. Suatu hal yang sangat positif menurut Adit selain untuk prestasi juga dapat mengasah keilmuan melalui praktik apa yang didapat di kelas.
“Kegiatan ini dimulai sejak tanggal 16 Januari kemarin, dan kemungkinan akan berakhir tanggal 24 Januari, Tapi, mungkin masih ada perubahan sebab jadwal sepak bola kayaknya tidak bisa selesai tanggal 24 Januari,” ujar Adit.
 Salah satu panitia, Emma menjelaskan dibaginya dua tempat cabang lomba yang dipertandingan lantaran fasilitas di kampus II masih belum lengkap sarananya.
“Kita memang kegiatan internal, namun untuk publikasi kami sangat terbuka, begitu juga Borneo Metro yang ikut serta mensukseskan kegiatan ini. Kami sangat berterima kasih kepada Berneo Metro,” ujar Emma.

No comments:

Post a Comment