Saturday 2 April 2011

Utin: Wadah Jalin Hubungan Antar Instansi

Utin: Wadah Jalin Hubungan Antar Instansi
Oleh Ubay KPI
Pontianak – Keterbukaan peringatan hari ulang tahun pemerintah provinsi Kalimantan Barat ke-54 di bidang turnamen olahraga yang dilaksanakan menurut Kadispora Kalimantan Barat sebagai Panitia Pelaksana merupakan suatu langkah yang bagus sebagai media komunikasi dalam menjalin hubungan antar instansi, kabupaten, dan klub.
“Kalau sebelumnya peringatan ulang tahun Pemprov hanya sebatas antar instansi pemerintah provinsi saja, tapi sekarang kita sudah libatkan daerah dan klub. Ini sebuah wadah untuk menjalin lebih erat lagi hubungan antar instansi dan lainnya,” ujar Utin Fatmawaty.
Utin juga mengharapkan, dengan adanya turnamen ini meskipun kadang terjadi perselisihan antar tim atau klub yang bertanding tidaklah menjadi masalah yang diperpanjang. Cukuplah permasalahan di lapangan hanya di lapangan saja atau selesai ketika pelaksanaan berlangsung, namun inti dari kegiatan ini harus dijunjung dan didukung keberhasilannya. Yakni menciptakan hubungan yang harmonis dan saling membutuhkan antar instansi yang satu dan lainnya untuk kesejahteraan Kalimantan Barat.

No comments:

Post a Comment