Wednesday 20 April 2011

Voli Indoor Masuki Delapan Besar

Salah satu tim saat bertanding pada hari Kamis kemarin. FOTO: Ubay KPI
Voli Indoor Masuki Delapan Besar
Enam Pemain Luar Masuk Tim
Oleh Ubay KPI
Turnamen voli indoor perebutan piala Gubernur Kalimantan Barat dalam rangkan HUT Pemprov Kalbar ke-54 yang dilaksanakan di GOR Pangsuma sejak tanggal 23 Januari lalu memasuki babak delapan besar.
Sampai dengan pukul 18.00 kemarin sore, empat tim sudah dipastikan lolos ke babak delapan besar yakni, Pomdam dan NN menjadi juara grup dan runner up grup B, Upatra dan PLN mewakili grup C. Sedangkan untuk grup A dan D sampai sore kemarin masih melaksanakan pertandingan untuk merebut tiket ke delapan besar.
Menurut salah satu panitia saat ditemui sore kemarin, untuk grup D tim Rajawali memiliki peluang besar lolos dengan tiga kali kemenangan, begitu juga dengan Brojomusti yang diprediksi bakal lolos ke delapan besar.
Pada babak delapan besar yang akan dimulai hari ini, panitia mengatakan akan banyak pemain luar Kalimantan yang akan ikut bertanding memperkuat salah satu tim yang lolos babak penyisihan. Selama babak penyisihan, sudah ada pemain Jawa yang ikut bermain seperti di tim NN, terdapat dua pemain Bekasi yang ikut memperkuat tim NN, dan tim PLN terdapat satu pemain yang telah bermain.
Sesuai informasi, pada babak delapan besar ini, Upatra memanggil 3 pemain Bandung Tektona untuk memperkuat tim ini, BNI46 juga akan mendatangkan pemain dari Jawa, dan PLN masih menyisakan 2 pemain yang belum datang ke Pontianak.

No comments:

Post a Comment