Thursday 26 May 2011

AHM Luncurkan Skutik Honda Spacy Helm In


AHM Luncurkan Skutik Honda Spacy Helm In

Ubay KPI

PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali meluncurkan produk barunya, kali ini AHM meluncurkan Honda skutik helm in, skutik pertama Honda yang menawarkan kelapangan dengan fitur helm in pada bagasi lega berkapasitas total 18 liter.
Honda Spacy Helm In juga menawarkan kenyamanan berkendara baik untuk posisi berkendara sendiri atau pun berboncengan. Kenyaman ini diperoleh dari ruang lantai tempat kaki yang lega serta desain tempat duduk yang ergonomis. Motor skutik terbaru Honda ini juga dilengkapi dengan kapasitas tangki bakar sebesar 5 liter, terbesar di kelasnya. Sehingga mampu membawa pengendara untuk berkendara lebih jauh tanpa harus mengisi bahan bakar lebih sering.
“Kami mengembangkan Honda Spacy Helm In dengan konsep useful for daily life dengan pengaplikasian fitur helm in sehingga dapat membawa barang dalam aktifitas sehari-hari dengan lebih nyaman, irit bahan bakar, dan harganya pun terjangkau,” ujar Presisdent Directur AHM, Yasuke Hori dalam press release-nya.
Dalam press conference di Mercure Hotel Pontianak, Senin (23/5) kemarin, yang menghadirkan petinggi AHM Kalbar di antaranya, Region Head PT. AHM Kalbar Y Kurniawan, People and Network Development Supervisor Antofani Yustitia, Technical Service Development Head Iwan Hary Susilo, Parts Development Head Teddy Lay, dan Training Instruktur Teguh Sriyono.
Region Head PT. AHM Kalbar Y Kurniawan menjelaskan, model Spacy Helm In dilengkapi dengan mesin berkapasitas 110 cc berpendingin udara. Keunggulan dari motor Spacy Helm In ialah dilengkapi dengan tutup kontak baja yang tak mudah ditembus, pengaman standar samping otomatis, desain tempat duduk yang nyaman dan tinggi yang pas. “Sangat cocok digunakan pengguna motor, khususnya keluarga muda, wiraswasta, dan karyawan”.
Terkait dengan suku cadang, setiap AHM meluncurkan produk barunya selalu disiapkan spare part yang rentan kecelakaan. Mengenai mesin, jelas Spacy Helm In lebih baik dari pesaingnya. “Kita memberi garansi mesin tiga tahun dengan catatan pengguna mengikuti aturan perawatan sesuai dengan ketentuan AHM, seperti menggunakan suku cadang genuine part dan lainnya,” ujar Teddy Lay.
Usai peluncuran Honda Spacy Helm In di Kalimantan Barat Senin lalu, yang turut menghadirkan seluruh dealer Honda dan AHASS se-Kalbar, juga dilakukan uji motor kepada seluruh dealer dan jurnalis. Dari puluhan penguji motor kemarin menyatakan sangat pas dan nyaman dalam berkendara menggunakan produk baru Honda.
“Sangat nyaman pakainya, dan harganya sangat terjangkau, beda sekali dengan motor skutik lainnya. Nyaman, mudah, dan tidak goyang saat berkendara terutama ketika tikungan,” ujar salah satu pengunjung yang mencoba produk baru Honda.

No comments:

Post a Comment