Saturday 7 May 2011

Bazaar dan Pensi Ikut Warnai Pelepasan 314 Siswa SMKN 3 Pontianak

Bazaar dan Pensi Ikut Warnai Pelepasan 314 Siswa SMKN 3 Pontianak
Oleh Ubay KPI

Sebanyak 314 siswa kelas XII SMKN 3 Pontianak yang telah menyelesaikan ujian nasional beberapa waktu lalu akan melaksanakan pelepasan bertempat di aula SMKN 3 Pontianak, Sabtu (7/5) pagi ini.
Bukan hanya diikuti oleh siswa saja, pelepasan juga akan dihadiri oleh seluruh orang tua murid, seluruh dewan guru, mantan guru SMKN 3 Pontianak, dan komite sekolah juga akan ikut hadir.
Koordinator Kegiatan yang juga sebagai Waka Kesiswaan, Razali saat ditemui sore kemarin menuturkan kegiatan akan dimulai pukul 08.00 hingga sekitar pukul 10.00. acara tersebut akan berisi penyampaian atau pemaparan dari pihak sekolah dan siswa sebagai pesan dan kesan. “314 siswa tersebut berasal dari tiga program keahlian yakni akuntansi, administrasi perkantoran, dan pemasaran,” ujarnya.
Selain acara inti yakni pertemuan antara siswa, orang tua, dan guru, hari ini juga akan dilaksanakan kegiatan bazaar dan pentas seni dari SMKN 3 Pontianak. Pentas seni dan bazaar akan dimulai sekitar 10.00 hingga sore hari. “Untuk bazaar sebagai praktik dari program keahlian pemasaran. Dan Pensi ialah kreasi ektrakurikuler sekolah, yang pada hari ini tampil semua, termasuk marchind band yang baru pertama kali,” ujar Razali.
Razali juga berharap kepada seluruh lulusan tahun 2011 tetap menjalin hubungan baik dengan sekolah meskipun sudah tidak lagi berada di bangku SMKN 3 Pontianak. Terus menjaga nama baik almamater dan membantu terus memajukan sekolah orange, julukan SMKN 3 Pontianak.

No comments:

Post a Comment