Thursday 26 May 2011

Pelatih Anggar Mempawah Ditarik ke Malaysia

Pelatih Anggar Mempawah Ditarik ke Malaysia

Ubay KPI

Pelatih Anggar Kabupaten Pontianak, Mempawah, Sunardi ditarik oleh Presiden Persatuan Lawan Pedang Negeri Sembilan Malaysia, Kamarudin bin Kasim untuk menjadi juru latih atlet Lawan Pedang Negeri Sembilan pada event Sukan Malaysia, di Kuala Lumpur Malaysia, 2-7 Juni mendatang.
Keputusan itu disampaikan langsung oleh Presiden Persatuan Lawan Pedang Negeri Sembilan Malaysia, Kamarudin bin Kasim pada acara silaturahmi yang dilaksanakan di bascam anggar Mempawah, Senin (23/5) lalu.
Kepercayaan itu diberikan oleh Presiden Persatuan Lawan Pedang Negeri Sembilan Malaysia, Kamarudin bin Kasim setelah empat atletnya yakni Nasrik, Aniq Arsyad, Intan Sapura, dan Faza sejak 13-26 berlatih di Pusdiklat Anggar Mempawah. Empat atlet tersebut terakhir berlatih di anggar Mempawah sampai pada hari ini.
Acarra silaturahmi Senin lalu juga dihadiri perwakilan dari Pemkab Kabupaten Pontianak, Dikpura Kabupaten Pontianak, Pengcab Ikasi Kabupaten Pontianak, Pengkot Singkawang, Kapolres, dan Kodim.
Waketum Ikasi Kabupaten Pontianak, Trisna Jaya menyampaikan suatu kebanggan bagi Ikasi Mempawah karena telah dipercaya bukan hanya di tingkat Provinsi Kalbar, namun negara tetangga. Ia juga menyampaikan, sangat mengharapkan kehadiran dari Pengprov Ikasi Kalbar namun tak bisa hadir dalam acara silaturahmi Senin lalu. “Kami sudah kirimkan undangan, namun dari Pengprov tidak bisa hadir,” ujar Trisna.


No comments:

Post a Comment