Thursday 5 May 2011

Peserta Puas dengan Pelaksanaan Kejurnas Balap Sepeda

Peserta Puas dengan Pelaksanaan Kejurnas Balap Sepeda
Oleh Ubay KPI
Beberapa peserta kejuaran nasional balap sepeda Kabupaten Landak – Bank Kalbar Bike Race 2011 mengungkapkan kepuasaanya terkait pelaksnaaanya Kejurnas yang diselenggarakan Pengprov ISSI Kalbar.
Pelaksanaan kejurnas Balap Sepeda “Kabupaten Landak Bank Kalbar BIke race 2011” telah usai digelar di Kalimantan Barat. Pelaksanaan kejurnas ini telah membuktikan bahwa event ini merupakan event yang sangat bergengsi. Dilihat dari animo masyarakat dan peserta yang hadir merupakan tim-tim besar dan sangat tangguh yang ada di Indonesia, bahkan skuad pelatnas Prima pun ikut ambil bagian dalam kejurnas. “Ini merupakan kebanggan tersendiri bagi saya, dan tentunya masyarakat balap sepeda Kalimantan Barat pada umumnya,” beber Phanny Tanjung beberapa waktu lalu saat pelaksanaan Kejurnas.
“Semoga tahun depan Kalbar dapat melaksanakan kembali Kejurnas Balap Sepeda. Phanny tanjung juga menyatakan kebanggaan kepemimpinan dr.Karolin Margret Natasa selaku Ketum ISSI Kalbar. Beliau merupakan satu-satunya Ketum Pengprov ISSI yang wanita dan cukup revolusioner,” ungkapnya.
Hampir senada dengan Phanny Tanjung, Pimpinan Customs Cycling Club, salah satu klub tanggauh dari Solo, M.Ircham juga menyampaikan  rasa puas dan bangga kepada Pengprov ISSI Kalimantan Barat atas terselenggaranya Kejurnas Balap Sepeda ini, saya yang telah sering melaksanakan kejurnas LCC saja merasa iri dengan kejurnas ini. “Kami peserta benar-benar diperlakukan secara istimewa, mulai antar jemput peserta, dan ketersediaan akomodasi serta konsumsi yang cukup memadai yang telah disiapkan oleh Panitia. M. Ircham juga menawarkan kepada Pengprov ISSI Kalbar untuk dapat bekerjasama mengulirkan satu seri kejurnas LCC di Kalbar,” ujanya.
Munaji dan Nurochman mewakili tim Pelatnas juga menyampaikan kebanggannya atas terselenggaranya Kejurnas ini. Dia cukup bangga dengan kepedulian Kepala Daerah dan pejabat setempat di sini yang telah turut serta mensukseskan Kejurnas Balap sepeda ini.
“Bagaimana tidak saya mengatakan ini, ditengah-tengah kesibukan beliau di Jakarta, Bapak Gubernur mau menyusul kami dari tempat start hingga berakhirnya lomba, beliau setia menunggui kita semua, bahkan menambah Total Bonus sejumlah 20 juta. Benar-benar banjir hadiah dan sangat membanggakan,” ungkapnya.
Baik seluruh  tim manager, peserta serta official menyatakan kepuasan dan kebanggaan atas terselenggaranya  kejurnas balap sepeda ini. Mereka berharap semoga di tahun yang akan datang Kalimantan Barat akan kembali dapat menyelenggarakan Kejurnas yang lebih bergengsi, dan mereka bersedia datang kembali ke Kalimantan Barat.
dr. Karolin, selaku Ketum Pengprov ISSI Kalimantan Barat dan sebagai penyandang dana menyatakan puas dan senang atas terselenggarakannya Kejurnas ini, Kalimantan Barat telah sukses dua kali menyelenggarakan Kejurnas balap sepeda, meskipun atlet Kalbar belum mampu naik podium, beliau berharap tahun depan harus ada atlet Kalbar yang naik Podium. Karolin juga cukup berbangga atas atlet  Kalbar dan khususnya Fito Bakdo yang telah mampu mengikuti kejuaraan dengan baik, dan telah bergabung di CCN Colossi, semoga Fito bisa mendapat kesempatan berlatih di luar negeri.
Karolin juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolri, Gubernur Kalbar, Bupati Landak, Bupati Kab.Pontianak,  Kapolda Kalbar beserta jajarannya, Dispora Kalbar, KONI Kalbar, seluruh Muspida, Muspika, SKPD, rekan-rekan media, rekan-rekan marshal Pontianak, seluruh insan sepeda Kalimantan Barat.
“Tentunya Pengurus ISSI Kalbar yang masih komit dengan saya untuk memajukan balap sepeda Kalimantan Barat, serta semua pihak lainnya yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu yang turut mendukung terselenggaranya Kejurnas balap sepeda di atas,” uajr Karol. 
Tidak lupa Karolin mengucapkan kepada sponsor yang telah mendukung terselelnggaranya kejurnas ini, baik dari Pemkab Landak, Bank Kalbar, Polygon serta sponsor lainnya.

No comments:

Post a Comment