Saturday 7 May 2011

Saat Itu

Saat Itu
Oleh WY
Sering ku melihatmu, namun tak pernah ku mengenalmu lebih jauh.
Dunia maya mempertemukan aku denganmu
Semuanya berawal dari coment di FB, YM tiap hari hingga larut malam. Sampai kau memberi nomor HP-mu
Saat itu kau tak sendri ... kau telah ada yang memiliki
Curhat masalah yang kau hadapi merupakan materi biasa.
Hingga akhirnya aku harus diinterogasi oleh pacarmu.
Aku harus berbohong demi hubungan pertemanan ini.
Hingga akhirnya hubungan kau dan dia berakhir.
Apa itu salahku?
Sampai akhirnya kita sering SMS-an disbanding online seperti dulu.
Saat tak ada kabar, kau bertanya kemana dirimu?
Begitu juga aku,
Perlahan rasa sayang itu tumbuh padamu, meskipun kutak yakin semuanya akan terbalas.
Namun waktu terus bergulir hingga kurang lebih satu bulan aku dapat mengenalimu.
Hingga akhirnya kau sering beriku harapan dan membuat aku yakin bahwa cinta itu dapat dibalas.
Siang itu kau buat aku bahagia, kuharap kejadian itu dapat terulang lagi.
Namun, ternyata tidak, semuanya kau hancurkan juga saat malam itu.
Begitu sakit kurasakan setelah kau buat siang itu aku bahagia.
Namun smeuanya langsung kau hancurkan begitu saja tanpa kau pikir perasaanku.
Dengan tanda tanya yang menghantui pikiranku.
Kucoba ikhlas melepas semuanya.
Mungkin kau memang bukan yang terbaik untukku.

No comments:

Post a Comment