Monday 9 May 2011

Satgas Godok Atlet Hasil Selekda

Satgas Godok Atlet Hasil Selekda
Oleh Ubay KPI
Usai pelaksanaan Selekda PASI Kalbar yang telah menemukan hasil dari Selekda beberapa hari lalu, selanjutnya Satgas akan menggodok nama-nama yang memperoleh limit dan jarak tertinggi.
Dikatakan oleh Humas PASI Kalbar yang juga Sekretaris Satgas Pra PON PASI Kalbar, Jusrianto beberapa waktu lalu, apa yang menjadi harapan Pengprov Pasi Kalbar hampir tercapai seluruhnya. Ia menjelaskan banyak atlet yang mencapai limit telah ditentukan. “Nama-nama akan kita godok dulu dan akan kami rapatkan dengan tim Satgas juga dengan pelatih atletik untuk menentukan siapa-siapa yang akan masuk dalam skuad atletik Kalbar pada Pra PON nanti,” ujar Jusrianto.
Begitu juga dengan apa yang dikatakan oleh Pelatih Atletik Kalbar, Rudi Nurdiansyah saat ditemui beberapa hari lalu di lintasan sintetik SSA. Ia mengatakan masih belum bisa menyebutkan nama-nama yang akan lolos meskipun gambarannya sudah ada.
“Untuk nama-namanya tunggu nanti setelah kita rapatkan dengan semua pihak di PASI Kalbar,” tukasnya.
Terkait dengan masih ramainya masyarakat umum yang menggunakan lintasan atletik yang sangat menggangu atlet dalam latihan. Jusrianto mengatakan sangat menyayangkan sebab Pra PON atletik sudah sangat dekat. Ditambah lagi dengan adanya tim sepak bola yang latihan di SSA.
“Sangat menggangu sebab mereka mungkin tidak mengerti lintasan mana yang boleh dipakai. Kadang kita tak kuasa juga mau memperingati mereka,” ujarnya.
“Kita berharap lintasan ini steril selama menjelang Pra PON, dan atlet PASI harus diprioritaskan,” kata Rudi Nurdiansyah.

No comments:

Post a Comment