Saturday 14 May 2011

Sutarmidji: Atlet Kota Harus Serius

Sutarmidji: Atlet Kota Harus Serius

Oleh Ubay KPI

Walikota Pontianak, Sutarmidji menegaskan dan meminta kepada seluruh atlet Kota Pontianak yang akan memperkuat tim Kalimantan Barat pada Pra PON dan PON XVIII di Riau mendatang untuk tetap serius dalam mengikuti latihan supaya mendapat prestasi yang memukau untuk dikeberhasilan diri dan hadiah untuk Kalimantan Barat.
Sutarmidji juga menyampaikan, sejauh ini Kota Pontianak menjadi daerah penyumbang atlet terbanyak dalam mengikuti seleksi dan Pelatda Pra PON. Dengan demikian Kota Pontianak tetap menjadi barometer olahraga Kalimantan Barat yang benyak menelurkan atlet berbakat.
“Kita harap atlet bisa menunjukkan prestasi terbaiknya dan berjuang keras untuk nama Kalbar, dan bila atlet Kota Pontianak mampu memberikan prestasi, maka pemerintah akan mengupayakan untuk memberikan penghargaan kepada atlet,” ujarnya.
Ia juga berpesan, untuk tidak menjadikan atlet sebagai kegiatan sambilan saja. Sebab sebagai atlet juga bisa menopang masa depan yang cerah bagi kehidupannya ke depan. Dan bila sampai pada kejuaraan bergengsi dan berhasil menorehkan prestasi pastinya atlet akan mendapatkan penghargaan yang tinggi dari pemerintah.

No comments:

Post a Comment