Tuesday 2 August 2011

Masjid Raya Rp 100 M Hampir Kelar

Masjid Raya Rp 100 M Hampir Kelar
Oleh Ubay KPI (Jurnalis Borneo Tribune)
Ketua Pembangunan Masjid Raya Mujahiddin Kalbar yang terpilih secara aklamasi, DR. H. Oesman Sapta memperkirakan 6 bulan hingga 2 tahun ke depan  masyarakat Kalbar akan memiliki rumah ibadah terbesar dan akan menjadi kebanggaan.
Karena itu dia berharap kebersamaan dari semua pihak untuk mendukung rencana besar ini.
“Marilah kita sama-sama bergotong royong memberikan sebagian rezeki kita, untuk mewujudkan harapan dan cita-cita mulia ini. Dan sebagai amal ibadah kita kelak,” kata Oesman Sapta.
Untuk memujudkan  pembangunan Masjid Raya Mujahiddin yang megah, indah dan bersih serta nyaman tersebut, diperkirakan akan menyedot biaya sekitar Rp 100 miliar. Bagi warga masyarakat dan unsur lainnya yang ingin ikut serta berpartisipasi dalam pembangunan masjid ini dapat menghubungi H. Rusliansyah D Tolove sebagai panitia bendahara pembangunan masjid.
 “Alhamdulillah, mudah-mudahan dengan memilki rumah ibadah yang luas, nyaman dan bersih kita lebih nyaman dan khusuk beribadah dan melakukan sihturahmi,” tambah OSO yang juga tokoh nasional asal Kalbar ini.
Sejumlah warga muslim di sejumlah daerah mengaku senang dan bersyukur, atas rencana pembangunan masjid raya yang menjadi kebanggaan masyarakat Kalimantan Barat ini. “Kami sudah lihat gambarnya, megah dan bernuasa  Mekah. Tentu kami sangat bersyukur, kami akan mendoakan semoga niat baik para dermawan  dan para pejuang berdirinya masjid ini dapat segera terlaksana,” ungkap Ustad Soleh, warga Pontianak Timur.

No comments:

Post a Comment