Friday 5 August 2011

Nelpon Rp 1.000, Gratis Nelpon 200 Menit

Jumpa Pers
Hurry Amar Sidqi (kiri) yang didampingi Area Manager Mentor Pontianak Mulyanto (tengah) dan Supervisor Freed Operation Zulfadli (kanan), Senin (25/7) saat jumpa pers di Hotel Santika. Foto Rosalinda
Nelpon Rp 1.000, Gratis Nelpon 200 Menit 
Oleh Rosalinda (Jurnalis Borneo Tribune)
Menyambut bulan suci Ramadan dan dalam rangka memperkuat posisi, PT XL Axiata Tbk (XL) sebagai penyedia jasa layanan berkomunikasi dan layanan data berkualitas meluncurkan tarif murah untuk berkomunikasi di wilayah North Region mulai dari Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua yang dikemas menarik dalam program tarif ampuh Ramadan 24 jam yang digelar secara serentak.
Area Manager Pontianak Hurry Amar Sidqi, mengatakan hanya dengan menelpon ke sesama XL  hingga 40 detik atau setara Rp 1.000 pemakaian pulsa maka pelanggan mendapatkan gratis nelpon 200 menit (tarif berulang). “Promo ini kami luncurkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan berkomunikasi berkualitas dan terjangkau di bulan suci Ramadan. Ini berlaku untuk pelanggan baru yang mengaktifkan kartu perdana mulai 25 Juli 2011,” katanya.
Dijelaskannya, untuk menikmati tarif ini pelanggan cukup membeli dan mengaktifkan kartu perdana XL. Keunggulan dari promo ini adalah pelanggan tidak perlu registrasi, cukup dengan menelpon ke sesama XL hingga 40 detik atau setara Rp 1.000 maka pelanggan akan mendapatkan nelpon gratis 200 menit. Tarif tersebut  berlaku di wilayah Bau-Bau, Bontang, Gorantalo, Kalimantan Barat, Kendari, Kolaka Utara, Kotamubagu, Makasar, Manado, Palangkaraya, Palu, Parepare, Rantepao, Sampi, Soroako, dan Tarakan. “Untuk pelanggan eksisting XL yang ingin menikmati tarif ini hanya perlu mengaktifkan tarif ampuh murah 24 jam melalui *123#,” jelas Hurry, Senin (25/7) saat jumpa pers.
Sedangkan tarif menelpon ke operator lainnya adalah dengan menelpon selama 3 menit, maka pelanggan mendapatkan gratis 15 menit.
Lebih lanjut Hurry menuturkan khusus untuk pelanggan XL di Makasar, bisa menikmati paket internet murah dan berkualitas melalui paket internet unlimited XL yang tarifnya diskon 50 persen dari tarif Rp 99.000 per bulan menjadi Rp 50.000 per bulan untuk tiga bulan pertama. Selain itu kata Hurry juga berlaku untuk SMS, cukup menggunakan 1 kali SMS pelanggan XL bisa mendapatkan 500 SMS gratis untuk semua operator dan berlaku 24 jam. 

No comments:

Post a Comment