Tuesday 8 November 2011

Byar Pet Ganggu Investasi

Byar Pet Ganggu Investasi
Oleh Ubay KPI 
Wakil Walikota Pontianak Paryadi mengingatkan kepada PLN Cabang Pontianak, untuk menjaga stabilitas listrik seiring dengan tambahan daya yang telah dilakukan.
Pemadaman yang kerapkali menjadi keluhan masyarakat bukan hanya merugikan alat elektronik warga, namun juga mengganggu pada investasi. Dampak listrik terhadap investasi menurut Paryadi dikarenakan, setiap kegiatan usaha memerlukan tenaga listrik.
Ia mengajak masyarakat untuk menghemat penggunaan listrik sesuai dengan kebutuhan dan mematikan lampu atau alat-alat elektronik yang tidak digunakan. “Mari kita gunakan listrik seperlunya, matikan selebihnya karena ini juga manfaatnya untuk kita semua,” tuturnya.
Dalam kesempatan itu, Paryadi pun mengingatkan kepada masyarakat terutama anak-anak agar tidak bermain layang-layang apalagi menggunakan tali kawat karena bisa mengakibatkan pemadaman listrik. Kendati kabel listrik yang ada dilapisi namun lapisan kabel itu bisa saja terkikis oleh gesekan-gesekan benang maupun tali kawat yang berakibat timbulnya ledakan. “Saya mengimbau, jangan bermain layang-layang karena banyak kerugian yang ditimbulkan,” imbaunya.
Ketua Panitia Fun Bike Kota Pontianak HJLN tahun 2011. Bahri mengungkapkan, saat ini PLN memiliki motto terhadap seluruh karyawan ialah “Bekerja, bekerja, bekerja”. Ia pun berpesan kepada warga yang ada di Kalimantan Barat untuk menghubungi petugas listrik bila terjadi apa-apa terkait dengan listrik.

No comments:

Post a Comment