Tuesday 8 November 2011

Nurdin: Terima Kasih

Nurdin: Terima Kasih
Oleh Ubay KPI
 
Suksesnya pelaksanaan MTQ II Kecamatan Sungai Kakap, di Desa Pal IX diakui oleh Kepala Desa Pal IX yang juga sekaligus sebagai Ketua Panitia, M. Nurdin merupakan buah hasil dari kerja keras masyarakat Pal IX dan simpatisan.
Karenanya, M. Nurdin menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dan pihak yang membantu suksesnya kegiatan. Begitu juga kepada kontingen yang ikut serta dalam kegiatan MTQ II di Desa Pal IX.
“Terima kasih yang tak terhingga untuk semuanya. Tanpa kerjasama semuanya, kegiatan MTQ II di desa kami tidak akan berjalan dengan baik,” ujarnya.
Diterangkan oleh M. Nurdin, kerja keras sejak persiapan hingga akhir telah membuahkan hasil maksimal. Tak ada kendala yang berat selama pelaksanaan. Dan mendapat tanggapan baik dari berbagai lapisan masyarakat.
Ditanya secara khusus mengenai kegagalan Kontingen Desa Pal IX untuk merebut juara umum seperti yang dioptimiskan di awal pelaksanaan MTQ beberapa waktu lalu. M. Nurdin menjelaskan, dalam sebuah kompetisi harus ada optimis yang tinggi. Begitu juga kontingen Desa Pal IX. Meskipun pada akhirnya gagal untuk mencapai hal itu.
“Semua berkompetisi. Semua mengharap yang terbaik. Dan ini sebagai bukti bagaimana kami tidak berada dalam keegoan. Kami tidak menginterpensi dewan hakim meskipun sebagai tuan rumah,” ujarnya.
“Yang penting kami telah berusaha dengan melakukan pengkaderan. Namun hasilnya seperti itu. Kami tidak menyalahkan siapa-siapa. Namun kami akan berbuat ke depannya untuk lebih baik,” tambahnya.
Kepada dewan hakim, M. Nurdin menyampaikan, terima kasih telah melakukan tugasnya sesuai dengan aturan. “Artinya, MTQ II di Desa Pal IX dalam penilaian betul-betul bersih tidak ada memihak salah satu kontingen. Itu untuk kebaikan Kecamatan Sungai Kakap dalam menyiapkan kader untuk tingkat kabupaten,” jelasnya.

No comments:

Post a Comment