Tuesday 8 November 2011

Teka-teki Juara Umum MTQ II Sungai Kakap

Teka-teki Juara Umum MTQ II Sungai Kakap
Oleh Ubay KPI
 
Musabaqah Tilwatil Quran (MTQ) kedua tingkat Kecamatan Sungai Kakap, yang dilaksanakan di Desa Pal IX, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya telah ditutup tadi malam. Namun, sampai berita ini diturunkan, juara umum MTQ II Kecamatan Sungai Kakap masih teka-teki. Belum ada bocoran hasil penilaian dewan juri.
Dua tahun sebelumnya, juara umum MTQ Kecamatan Sungai Kakap dipegang Desa Punggur Kecil. Namun pada tahun, penuh kompetisi untuk merebut tahta tertinggi tersebut. Pasalnya, tuan rumah, Desa Pal IX juga sangat menginginkan menjadi juara umum.
Ketua Panitia Pelaksana, M. Nurdin dihubungi sore kemarin, menuturkan semua perlombaan telah selesai. Dan panitia tengah mempersiapkan acara penutupan. “Kami melaksanakan apa yang menjadi tanggung jawab kami sebagai panitia, mengenai hasil penilaian itu tugas dewan hakim yang telah disumpah. Dan kami yakin mereka bekerja sesuai dengan kewajibannya,” ujar M. Nurdin.
Dikatakan pula oleh M. Nurdin kemarin, pada penutupan yang dilaksanakan malam tadi, dijadwalkan, Bupati Kubu Raya akan kembali hadir. “Informasi sampai dengan saat ini (sore kemarin) Bupati akan hadir,” tuturnya.
M. Nurdin menjelaskan, dalam pelaksanaan selama seminggu, antusias bukan hanya hadir dari peserta, namun juga masyarakat. “Alhamdulillah selama pelaksanaan cukup ramai. Karena kita juga didukung dengan adanya stand makanan dan lainnya,” ujarnya.

No comments:

Post a Comment