Thursday 1 March 2012

David Maryansyah yang Low Profile


Pemuda Madura yang Toleran dan Masuk ke Berbagai Kalangan Etnis

Gagas Pemilihan Lanceng Praben
Oleh Ubay KPI

Terlepas jabatannya sebagai anggota DPRD Kota Pontianak, David Maryansyah sebagai tokoh Madura di Kota Pontianak, mengajak kepada muda-mudi (Lanceng Praben) Madura yang ada di Kota Pontianak untuk mendukung Festival Pemilihan Lanceng Praben Kota Pontianak yang akan digelar di PCC, 19-21 Oktober mendatang.
“Yang sekiranya masuk dalam kriteria dan memiliki bakat serta kemampuan, silahkan berkompetisi bersama Lanceng Praben lainnya,” kata David Maryansyah kemarin.
Festival tersebut menurut David, yang juga sebagai Koordinator Lomba bukan hanya bertujuan untuk menjadikan satu dari banyak Lanceng Praben yang ada di Kota Pontianak. Namun, ia nantinya juga eksis bersama duta lainnya, seperti Bujang Dara, Duta Lingkungan Hidup, Duta Pariwisata dalam membangun Kota Pontianak dari sisi yang bisa dilakukan.
Hal yang terpenting menurut David. Bagaimana, Kota Pontianak yang sangat multi etnis tetap harum dengan kedamaian, hidup berdampingan dalam keberagaman.
“Kita menginginkan, festival ini bukan hanya seremonial, namun mereka punya rasa tanggung jawab terhadap daerah. Yakni, memperkaya budaya dan berbaur dengan indah,” ungkapnya.
“Kepada kawan-kawan Lanceng Praben yang ada di Kota Pontianak, silahkan berkompetensi dengan bersih. Ayo wujudkan Kota Pontianak yang berbudaya,” tambahnya.
David Maryansyah juga mengingatkan, pendaftaran bisa dilakukan melalui jejaring social Facebook dan Blogger. Serta bisa langsung menghubungi panitia di nomor 081256448116.

No comments:

Post a Comment