Saturday 28 April 2012

JARI Sorot Pencapaian MDGs Kubu Raya


JARI Sorot Pencapaian MDGs Kubu Raya
Oleh Ubay KPI

Hanya terisa tiga tahun lagi, yakni 2015. Target dan tujuan pencapaian pembangunan millennium atau MDGs mesti tercapai. Sejauh mana pemerintah pusat dan daerah mampu mewujudkannya? Program dan strategi apa saja yang mengarah untuk meraih tujuan? Dan sejauh mana pengganggaran pro terhadap rakyat?
Semua itu akan dikupas secara tuntas melalui workshop konsultasi public APBD 2012 dalam upaya pencapaian MDGs melalui tata kelola pemerintahan yang baik di Kabupaten kubu Raya, dengan menghadirkan Bupati Kubu Raya sebagai pembicara utama.
Workshop yang digelar oleh JARI Indonesia Borneo Barat mengundang 27 peserta dari berbagai perwakilan organisasi serta lembaga, termasuk media cetak.
Workshop akan dilaksanakan di Hotel Merpati Pontianak, Selasa (27/3) pagi ini. Selain Muda Mahendrawan dihadirkan pula Badan Pengawas JARI Indonesia Borneo Barat, Faisal Reza serta sejumlah akademisi.
Dalam pers release yang disampaikan JARI Indonesia Borneo Barat. Yang sangat disorot ialah  tujuan dan target, khususnya menghapuskan kemiskinan dan kelaparan, mencapai pendidikan dasar bagi semua, mendorong kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan, serta menurunkan angka kematian anak. Serta tujuan lainnya.

No comments:

Post a Comment