Saturday 8 September 2012

KONI Pantau Logistik PON Atlet Kalbar


KONI Pantau Logistik PON Atlet Kalbar

Oleh UBAY KPI

Atlet PON Kalbar yang akan berlaga di Riau sudah dipastikan berangkat tanggal 6 September mendatang dengan pesawat Batavia. Seluruh atlet, official, pelatih, dan pengurus dibagi dalam dua kloter. Mengantisipasi kelengkapan logistic atlet seperti pakaian, tas, alat, dan sejenisnya. KONI Kalbar terus memantau kelengkapan tersebut demi kenyamanan dan kesiapan.
Hal itu dilakukan KONI Kalbar dengan menghimbau kepada seluruh atlet dan official untuk mengumpulkan seluruh keperluan yang akan digunakan di Riau selama dua pekan nanti di kantor KONI Kalbar H-1 keberangkatan, atau Rabu (5/9) mendatang.
Himbauan tersebut disampaikan Binpres KONI Kalbar, Erwin Anwar kepada sejumlah wartawan di Sekretariat KONI Kalbar dua hari lalu.
Erwin menjelaskan, logistic kebutuhan atlet yang sudah dibagikan sejak beberapa hari lalu tersebut dikumpulkan agar memudahkan dalam pengangkutan ke bandara Supadio pada Rabu (6/9) pagi mendatang. Pasalnya, untuk kloter pertama yang rata-rata diisi oleh atlet akan berangkat pada jam 09.00 pagi.
“Jadi, kalau persiapan dilakukan satu hari sebelum keberangkatan memudahkan KONI untuk mengangkut. Dan meminimalisir adanya keperluan yang tidak terbawa,” ungkapnya.

No comments:

Post a Comment