Tuesday 4 December 2012

Layla Coffee

Layla Coffee
Bersih, Nyaman, dan Free Hotspot

Oleh Ubay KPI

Coffee Street Area, sudah sangat dikenal di Kota Pontianak. Lokasi ini menjadi salah satu lebel di Kota Khatulistiwa. Adalah di kawan Jalan Gajah Mada, yang berada pas di tengah Kota Pontianak. berjejer puluhan warung kopi dengan berbagai khas dan tentu rasa yang berbeda antara satu warung dengan warung lainnya.
Sejak tahun 2011 lalu, Jalan Gajah Mada telah ditetapkan oleh Pemerintah Kota Pontianak dijadikan sebagai wisata warung kopi. Hal ini sudah taka sing lagi, makanya banyak pendatang dari luar Kota Pontianak selalu ingin merasakan seperti apa kopi Kota Pontianak.
Kali ini, saya akan sedikit ngawur-ngidul soal salah satu warung kopi di Kota Pontianak. Tak lain, warung kopi ini biasa saya tongkrongi saat siang hari. Sebelumnya saya juga menulis tentang cirri khas Warung Kopi Aming .
Yah, Warung Kopi Layla. Berada di Jalan Gajah Mada, Setia Budi, hanya sekitar 100 meter masuk ke dalam dari jalan utama Gajah Mada. Tempatnya adem dan dilengkapi dengan jaringan internet. Alias free hotspot. Warung kopi ini baru dibuka beberapa minggu yang lalu.
Menurut saya, khas dari warung kopi ini terletak pada lokasinya yang strategis. Berada pas di tepi jalan. mengenai aksesoris dan kelengkapan di warung kopi ini, selain free hotspot, yang berbeda adalah tempat duduknya. Berbentuk bundar dari kayu, sangat beda dengan warung kopi lainnya yang biasa pakai kursi bersandar.
Lokasinya bersih dan di musim sepak bola, warung kopi ini juga mengadakan nonton bareng dengan layar besar dari in focus.
Gimana, tertarik untuk mengunjungi lokasi ini? silahkan kunjungi saja. Bagi anda yang dari luar Kota Pontianak, perlu teman untuk sampai ke lokasi ini? silahkan saja hubungi di line telepon 081345728072. Kami siap menemani anda untuk berwisata warung kopi selama di Kota Pontianak.
Demikian cerita singkat dari saya tentang Warung Kopi Layla. Jangan ragu untuk datang ke Pontianak karena tak punya kenalan atau teman, sebab kami siap mengantar anda kemana anda suka. Kami merupakan jasa pendampingan berwisata warung kopi pertama yang ada di Kota Pontianak. Jangan lupa save nomor kontak kami. 081345728072.

Senja Tenggelam
Selasa, 4 Desember 2012, pukul 18.08

No comments:

Post a Comment