Sunday 29 December 2013

ATM Bank Kalbar Tak Masalah Tarik Uang di ATM BCA

BUKTI PENARIKAN di ATM BCA
ditunjukkan oleh Dirut Bank Kalbar
Sudirman HMY. Selembar Bukti
penarikan tersebut merupakan
uji coba saat usai melakukan
kerjasama dengan ATM BCA beberapa
pecan lalu.FOTO Ubay KPI
ATM Bank Kalbar Tak Masalah Tarik Uang di ATM BCA

Oleh Ubay KPI

Setelah  sukses melakukan kerjasama dengan ATM Bersama dan Meps di Malaysia, kali ini BPD Bank Kalbar telah melakukan kerjasama baru dalam penarikan uang melalui ATM.

Ialah, Bank Kalbar telah meneken kerjasama dengan BCA dalam penarikan uang melalui ATM. Direktur Utama Bank Kalbar Sudirman HMY saat usai melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan kantor cabang baru di Untan Jumat lalu mengatakan, ATM Bank Kalbar sudah dapat melakukan penarikan di setiap ATM milik BCA.

Kerjasama ini menurut Sudirman telah resmi dilakukan sejak sekitar 2 Minggu. “Kami sudah mencoba melakukan penarikan di ATM BCA, beberapa pegawai (Bank Kalbar) pun sudah mencoba, hasilnya bisa,” ujar Sudirman sembari menunjukkan struk penerikan uang berlogo BCA.

Sudirman menambahkan, kerjasama dan kemudahan baru ini perlu diketahui masyarakat luas, khususnya nasabah Bank Kalbar. Selain melalui informasi ini, Sudirman menjelaskan pihak bank juga turut memberikan informasi kepada nasabah secara personal.

“Kita sukuri, Bank Kalbar semakin menguatkan sayapnya dalam persaingan. Mari kita harapkan bersama, Bank Kalbar mampu berbuat lebih lagi buat Kalimantan Barat,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, di penghujung 2013 kali ini, Bank Kalbar dengan melihat skala prioritas dan kebutuhan menambah satu kantor cabang baru. Kantor tersebut terbilang special, karena berada di kawasan kampus Universitas Tanjungpura.

Tak hanya ada di kawasan kampus, nantinya setelah diresmikan. Kantor baru tersebut tak akan dinamai kantor cabang pembantu, melainkan “Kantor Cabang Untan”.


No comments:

Post a Comment