Tuesday 13 May 2014

Caleg Terpilih DPRD Kota Pontianak Periode 2014-2019 Dapil I (Pontianak Kota)

Catatan Ubay KPI
Diolah dari Data Resmi KPU Kota Pontianak

Mata masih belum ngantuk meski sudah pukul 2.48. Dengan jaringan internet melalui modem, karena speedy di rumah sedang ada gangguan. Iseng-iseng buka blog setelah 3 hari terakhir ini tidak ada blogging.

Mata masih sangat melek, Weisha di kamar seperti merengek habis nyusu. Mumpung Weisha tidak nangis dan asyik bermain sendiri.
Mungkin ada baiknya saya menyampaikan informasi aptuded (kalau tulisannya salah mohon perbaiki sendiri, maklum Bahasa Inggris saya di bawahnya standar). hehehe.
Kali ini saya memposting soal politik. Tapi tidak saya politisi. Ialah hasil Rapat Pleno KPU Kota Pontianak Penetapan Caleg Terpilih untuk DPRD Kota Pontianak Periode 2014-2019.
Lampiran ini saya dapat dari KPU Kota Pontianak langsung lho. Jadi jangan khawatir akan kebenaran data ini. 
Saya akan tuliskan calon terpilih hasil Pileg 9 April lalu. Tapi maaf, tidak saya tulis dalam tabel. Sebab saya masih belum paham membuat tabel di postingan blogger. Maklum, blogger pemula.

Daftar Calon Terpilih
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten/Kota
Pemilihan Umum Tahun 2014

Kota Pontianak
Provinsi Kalimantan Barat
Daerah Pemilihan Pontianak 1 (Kecamatan Pontianak Kota)

  1. M. Yuli Armansyah (Partai NasDem) jumlah suara 1.535
  2. Sulastri, S.E (PKB) jumlah suara 1.867
  3. Nella Lenny Heriyani, S. H (PDI Perjuangan) jumlah suara 1.359
  4. Bebby Nailufa, S.E  (Partai Golkar) jumlah suara 1.737
  5. Akbar Riyanto (Partai Gerindra) jumlah suara 2.144
  6. Anwar Ali, S. H (Partai Demokrat) jumlah suara 1.041
  7. Ardiyansyah, S. H. M. H (PAN) jumlah suara 2.699
  8. Indra M Yusuf (PPP) jumlah suara 1.131
  9. H. Suarmadjat, S.T (PKPI) jumlah suara 3.199 

Selanjutntya ke Dapil Pontianak II (Kecamatan Pontianak Barat)

No comments:

Post a Comment