Tuesday 5 January 2016

Ayah, Ibu dan Guruku


Ayah, Ibu dan Guruku


Terima kasih ibu, terima kasih ayah
Di sini kita berkumpul
Kelak, manusia itu akan dikumpulkan di padang mahsyar
Begitulah pak guru mengajariku
Semoga kelak kita juga akan dikumpulkan Di syurga Allah SWT

Hari ini aku persembahkan senandung ratapan hati
Untukmu, untuk kedua orang tuaku tercinta

Wahai ayah dan ibu
Cintamulah kekuatanku
Dengarlah rintihan anakmu
Keluh kesah tanpa hadirmu
Kau tempatkan aku jauh tanpamu
Kuyakin ini karena cintamu
Kau tempatkan aku jauh tanpamu
Di SIDOGIRI kumenuntut ilmu

Aku korbankan semua untukmu
Lelah susah payah keseharianku
Aku korbankan karena cintamu
Tangisan hati dalam senyumanmu

*ayah dan ibu ini impianku ingin menjadi anak yang shaleh
Menolong ayah membantu ibu ingin berbakti padamu selalu

Ibu…..
Sudah satu tahun kubelajar di sini
Jauh tanpamu
Lelah susah dan payah kulewati ini semua tanpa kehadiranmu
Pada saat aku sakit tidak ada yang lebih tahu makanan kesukaanku
Ibu aku rindu belaian kasih sayangmu
Saat anak usiaku asyik bermain, aku sibuk dengan kegiatan-kegiatanku di sini
Pagi, siang, sore hingga larut malam
Kulakukan ini semua demi melihat senyummu, Ibu……

Pak guru kau bimbing jiwa ragaku, tuk bahagiakan orang tuaku
Setiap pagi siang dan juga malam dengan sabar kau temani aku
Aku bersyukur dan penuh rindu melihat senyum atyah adan ibu
Terima kasih semua guruku jasamulah kenangan hidupku
Ayah dan ibu ini impianku ingin menjadi anak yang shaleh
Menolong ayah membantu ibu
Ingin berbakti padamu selalu

Ayah, jerih payahmu tetesan keringatmu
Adalah obat penyemangat bagiku
Ayah……………
Maafkan jika selama ini aku terlalu banyak habiskan uang kirimanku
Ayah…………..
Hari ini aku ingin melihat ayah senang dan bangga
Maafkan aku ayah jika selama ini aku tidak bisa membuat ayah tersenyum
Maafkan aku ibu jika selama ini aku membuat engkau susah dan payah

*aku korbankan semua untukmu lelah susah payah keseharianku
Aku korbankan karena cintamu tangisan hati dalam senyumanku
Ayah dan ibu ini impianku ingin menjadi anak yang shaleh
Menolong ayah membantu ibu ingin berbakti padamu selalu
Ingin berbakti padamu selalu

4 comments: