Monday, 27 February 2017

Weisha Online Shop, Reseller Resmi Jersey Madura United di Pontianak


Jersey Kandang Madura United musim 2017


Finish di posisi ketiga pada perhelatan ISL 2016, Madura United kian familiar di kalangan masyarakat, khususnya warga Madura se-seantero Indonesia, tak terkecuali Kalimantan Barat dan Pontianak yang ramai penduduku Maduranya.


Untuk debutnya pada kompetisi pentas tertinggi sepak bola Indonesia tahun 2017, Madura United merupakan tim pertama yang melounching kostum yang akan digunakan, baik seragam kandang maupun kandang.
Jersey tandang Madura United tahun 2017

 Tidak ada perubahan desain untuk seragam kebangsaannya, tetap merah putih untuk seragam kandang, dan hitam biru untuk kostum tandang.

Jersey resmi tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini dikreasi oleh perusahaan ternama asal Jepang, Mizuno, Penandatanganan kerjasama Mizuno dengan Madura United dilaksanakan di Balai Room Hotel Century Atlet Jakarta. (25/1/2017) lalu.

Harga resmi kaos Madura United original sebesar Rp 250.000 untuk wilayah Madura.
Khusus di Kota Pontianak atau Kalimantan Barat, jersey Madura United bisa diperoleh melalui Weisha Online Shop beralamat di Jalan Tritura, Pontianak Timur.

Tersedia original dan aurisport, Kontak person bisa menghubungi 085750944999/081345728072.
Jersey Madura United musim 20116 diperankan oleh model Kota Pontianak


Madura United FC merupakan klub sepak bola asal Indonesia yang berbasis di Bangkalan, Madura. ... Pemilik Persipasi Bandung Raya, Ari D. Sutedi akhirnya menjual klubnya ke Achsanul Qosasi, dan kemudian bertransformasi menjadi Madura United FC.

No comments:

Post a Comment