Monday 2 December 2013

Si Dia Ngajak Ketemuan, Semoga Tak Kena Omel

Janjian yang Mencemaskan

Catatan Ubay KPI

kring kring kring. Jam 19.42 hape Nokia kecil saya berbunyi. Berisi sebuah pesan dari orang yang saya kasi nama Nyasar.
"ass. bay di mana posisi?" demikian isi pesannya.
Langsung saya jawab "lagi di rumah pak".
Kemudian SMS berlanjut soal kandungan istri yang juga calon anak saya. Setelah menerima pesan selanjutnya ternyata SMS itu hanya basa-basi. Sebab kemudian Nyasar ngajak ketemuan. 
Sontak saya kaget banget. Tumben banget neh orang ngajak ketemuan. Karena kangen, tak mungkin banget.
Saya masih menerka apa tujuan ngajak katemuan. Bagaimana tidak saya kaget diajak ketemuan orang yang satu ini. Neh orang bukan sembarang di mata saya. Neh orang punya jasa besar hingga menjadi orang.
Bingung, takut, dan terus menerka. Ada perlu apa ngajak ketemuan?
Sejak membaca SMS dia yang ngajak ketemuan, saya ingat bagaimana keadaan perkuliahan. Sejak semester 4 saya sering bolos murokkab (tersusun) alias berkali-kali lipta bolos. Takutnya neh orang mau bicarakan soal kuliah. Yang endingnya membuat telinga merah dan mata pun ikut merah. Mata merah bukan karena ngantuk, tapi karena tak kuat menahan malu dan segan.
SMS pun berlanjut. Saya pancing ketemuan dimana dan jam berapa. Kemudian dibalasnya Jam makan sianglah. kalau masih ada file foto ..... vs ..... dibawa ya" balas SMS dia. (dua kata disensor).
Hmmmm, agak tenang jadinya. Berarti ngajak janji ada keperluan bukan hanya soal mau ngomel atau interogasi keburukan saya dalam kuliah.Enak tenang, ngajak janjiannya makan siang dan sharing. Tapi, tapi neh. Jangan kira neh orang cuma ada perlu soal file foto. Kadang, biasanya, dan selalu terjadi saat ketemu. Pasti nenh orang nanya soal kuliah. 
Hmmm, pokok soal kuliah pasti kena tanya. Tapi, yang penting makan siang, bukan fokus soal integogasi. Selesai!!!!!
Masalah nanti tanya soal kuliah. Siap-siap jawab aja dan merubah wajah seperti tak berdosa. Ahay.
Besok siang, siap bertemu denganmu sobat.  Kkkkkkkkkkkkkkkkkkk

Warung Internet
Jalan 28 Oktober, Kota Pontianak
Senin, 2 Desember 2013. Pukul 20.35

No comments:

Post a Comment