Tuesday 13 August 2019

Festival Merah Putih Mitra Gojek

*Festival Merah Putih Mitra Gojek

Gojek Pontianak Siapkan Satu Sepeda Motor

BANG_GOJEK - Mengusung tema Festival Merah Putih Mitra Gojek, seluruh mitra Gojek, baik Goride maupun Gocar akan melaksanakan konvoi merah putih pada 17 Agustus 2019 mendatang.

Start dari Cafe Nineteen sekitar Tugus Digulis Ayani Pontianak, Gojek Regional Kalimantan Barat akan menghelat festival dengan suguhan satu hadiah utama sepeda motor untuk Mitra Gojek dan keluarga.
Tak hanya konvoi merah putih, festival juga akan dibubuhi dengan beberapa lomba hiburan untuk mitra Gojek dan keluarga.
Seperti tarik tambang dan balap karung khusus mitra Goride.
Lomba parkir mobil untuk mitra Gocar, dan lomba mewarnai untuk anak mitra Goride dan Gocar.
Dalam pamflet yang tersebar di WAg komunitas driver, hadiah utama sepeda motor akan dilakukan pengundian doorprize menggunakan kupon peserta konvoi. Jadi, siapapun akan memiliki peluang untuk mendapatkan. Baik mitra Goride, Gocar, keluarga, atau pihak Gojek sekalipun.
Yang sangat ramai menjadi perbincangan dan persiapan matang, seperti dalam WA Grup Komunitas Driver Pontianak Utara adalah lomba tarik tambang. 
Lomba satu ini akan menarik banyak perhatian, karena akan adu siapa kuat dari sekian banyak komunitas driver yang ada di Kota Pontianak.
Mau tahu keseruannya seperti apa? Jangan lewatkan saksikan di halaman Mimbar MTQ Untan pada 17 Agustus 2019 mendatang. (Ubay KPI)

#gojekindonesia
#gojek
#gojekpontianak
#festivalmerahputihmitragojek

No comments:

Post a Comment