Wednesday 1 February 2012

Persikutim dan Persikubar Kisruh


Kisruh usai pertandingan. Keamanan dan panitia melerai. Kisruh ini turut menjadi tontonan bagi  anak kecil. FOTO: Ubay KPI

Kisruh Persikutim dan Persikubar
Oleh Ubay KPI

Partai panas lanjutan laga kedua Divisi I Liga Indonesia di Padang Bal Keboen Sajoek Pontianak, antara Persikubar Vs Persikutim berakhir dengan kisruh.
Pertandingan yang berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Persikutim tersebut dinilai pemain dan dan tim Persikubar ada ketidakberesan terhadap beberapa keputusan wasit. Alias, wasit menjadi lawan ke dua belas.
Wasit yang memimpin pertandingan langsung menuju ruang ganti dan tak bisa dikonfirmasi.
Tak puas dengan hasil itu karena merasa dikerjain wasit, pemain Persikubar menyerang wasit usai peluit panjang dibunyikan. Namun tim keamanan sigap mengawal keselamatan wasit. Panitia juga turut melerai keributan yang tak sampai menjatuhkan korban tersebut.
Dengan hasil tersebut, Persikubar terporosok ke pringkat tiga dengan poin 7, kalah gol dengan Persipon yang juga mengoleksi poin 7.
Partai terakhir nanti, Persikubar akan menghadapi Persista, Jumat (3/2) mendatang, sedangkan Persipon bertemu Persikutim di hari Sabtu (4/2).

No comments:

Post a Comment