Thursday 1 March 2012

David Marsyansyah Peduli Sepak Bola


David Maryansyah sebagai penjaga gawang pada skuad tim DPRD Kota Pontianak. Baik saat saat melaksanakan olahraga bersama atau dalam pertandingan eksebisi

David Marsyansyah Peduli Sepak Bola
Sumber; RRI Pontianak

Sebagai wakil rakyat yang membindangi Olahraga Komisi D DPRD Kota Pontianak berkeinginan agar olahraga di daerah ini bisa maju dan berkembang karena dengan prestasi olahraga mampu mengangkat nama daerah hingga tingkat nasional. hal itu diungkapkan anggota Komisi D DPRD Kota Pontianak David Maryansyah Kepada sejumlah wartawan.

Menurutnya pembinaan atlet sepak bola muda di Kota Pontianak terus gencar di lakukan club-club yang ada, namun jika hanya melakukan pembinaan saja tanpa adanya kompetisi, atlet muda tersebut tidak akan terpacu memiliki kemampuan handal dan mental untuk berjuang meraih prestasi tertinggi tentu tidak akan tercipta.maka dari itu dirinya sangat mengapresiasi dengan terlaksananya kompetisi sepak bola U-21 yang digagas langsung Ketua Umum Persipon Pontianak Paryadi yang juga selaku Wakil Walikota Pontianak.

Anggota Komisi D DPRD Kota pontianak David Maryansyah mengakui Kompetisi sepak Bola U21 yang digelar saat ini sangat berdampak positif bagi kemajuan olahraga sepak bola di Kota Pontianak..menurutnya ajang tersebut sebagai ajang melahirkan bibit sepak bola muda yang bakal mengabdikan dirinya demi memajukan sepak bola kota pontianak kedepannya.selain itu politisi PDI Perjuangan Kota Pontianak itu sangat mengapresiasi club-club yang berlaga pada ivent tersebut selalu bertanding secara fair play sehingga menyemarakkan persaingan meraih juara secara terhormat. ( Vico Alhadi )

No comments:

Post a Comment