Tuesday 29 March 2011

Edo: Tugas Besar Menghadapi Eka Jaya

Edo: Tugas Besar Menghadapi Eka Jaya
Oleh Ubay KPI
Pontianak – Setelah menghadapi Jawi Elektrik, Indonesia Muda selanjutnya akan menghadapi tim asal Ketapang, Eka Jaya.
Pelatih IM, Edo Prahata yang juga mantan pemain Persipon era 80-an saat dihubungi sore kemarin menyatakan sebuah tugas besar saat mengahdapi Eka Jaya nanti.
Dikatakan oleh Edo, ia memprediksikan Eka Jaya tidak akan hanya diperkuat oleh pemain intinya namun juga akan melibatkan pemain Persikat Ketapang, hal itu menurut Edo merupakan suatu tantangan bagi IM dalam mengejar target minimal masuk final.
Terlebih lagi, Edo melanjutkan, Eka Jaya juga akan diperkuat oleh tiga pemain asal PS Sleman. Akan tetapi menurut Edo, meski Eka Jaya diperkuat oleh pemain Persikat dan PS Sleman, IM siap menghadapi dan sangat optimis dengan materi pemain yang saat ini akan mampu meraih poin penuh.
“Melihat penampilan pertandingan kemarin menghadapi Jawi Elektrik terutama di babak kedua, saya sangat optimis IM akan mampu mengatasi Eka Jaya,” ujar Edo.
Pada open turnamen kali ini, Indonesia Muda yang merupakan tim lama di Kota Pontianak ini selain dua pemain asal Jakarta, dan satu pemain asal Nigeria, IM juga diperkuat oleh tiga pemain mantan Persipon, yakni Aep, Untung, dan penjaga gawang IM, Joni.
“Dengan kekuatan yang ada kita akan bermain secara sportif, tekad kami ialah mengembalikan kejayaan IM dan target masuk final pada turnamen ini,” ujar Edo.
Ia juga menjelaskan, masalah pemain belakang yang dijaga Ricky pemain asal Jakarta, Ricky merupakan pemain yang saat ini dipanggil  oleh manegemen Persija U-23. Tersiarnya kabar Persipon juga berminat dengan pemain ini, menurut Edo hal itu dikembalikan kepada manegemen Persipon sendiri, bagaimana kebijakan dan upayanya.
“Yang jelas saya sangat mendukung persepakbolaan Kota Pontianak, kembalinya IM merupakan semangat untuk Pontianak,” ujarnya.

No comments:

Post a Comment