Saturday 28 April 2012

Paryadi Menju KB 2


Paryadi Menju KB 2
Oleh Ubay KPI

Hasil survey yang dilakukan Intelektual Muda Nahdlatul Ulama terhadap warrga nahdliyin di Kalimantan Barat bukan hanya survey semata. Namun ditanggapi serius oleh salah satu dari empat nama yang mendapat dukungan warga nahdliyin.
Ialah Paryadi yang menempati peringkat teratas hasil survey yang dilakukan beberapa waktu lalu. Tanggapan tersebut dibuktikan Paryadi dengan langkah ikut serta dalam bursa pemilukada Kalbar yang akan dihelat 20 September mendatang. Meski tak mencantumkan namanya di KB 1, melalui Partai Demokrat, Paryadi mendaftar menjadi bakal calon wakil gubernur Kalbar.
Formulir keikutsertaannya telah dikembalikan secara resmi oleh tim Paryadi. Direktur Eksekutif Partai Demokrat dalam penerimaan Balon Gubernur dan Wakil Gubernur, Tanto Yakobus dihubungi siang kemarin membenarkan pengembalian formulir atas nama Paryadi. “Ia (Paryadi) mengembalikan formulirnya tadi malam (Sabtu malam),” ujarnya.
Yang bersangkutan, Paryadi saat dihubungi via telepon seluler Minggu siang kemarin menuturkan i’tikad baiknya maju sebagai bakal calon wakil gubernur selain menjawab dari aspirasi masyarakat. Tak lepas juga ingin mendorong kemajuan daerah.
Paryadi menambahkan, sejauh ini masih dalam proses bakal calon. Sebagai kader partai berlambang mercy menyadari, Paryadi menerima apapun hasilnya nanti. “Dari sekian nama kan diajukan ke pusat. Apapun hasilnya, saya terima. Yang pasti kami percaya terhadap pusat. Dan dalam keputusannya pasti akan melihat yang terbaik dan potensial untuk menang pada pemilukada kali ini,” ujarnya.

No comments:

Post a Comment