Monday 17 February 2014

Meleset 9 Hari dari Prediski USG



Malam Kedua Setelah Lahir. By Ayah

Meleset 9 Hari dari Prediksi USG

Oleh Ubay KPI

Pada tanggal 6 Januari 2014, sekitar jam 8 malam, saya bersama istri ke Rumah Bersalin Jeumpa, di Jalan Sultan Abdurahman, Pontianak. Ini merupakan kali kedua saya bersama istri ke rumah sakit tersebut. Tak lain, untuk memeriksaan keberadaan calon anak kami yang telah berusia sekitar 7 bulan.
Hasil pemeriksaan USG oleh dr. Taufik, usia kandungan sudah masuk 7 bulan. Posisi bayi menurutnya bagus, yakni kepala berada di bawah, dan keadaannya sehat. Pada saat itu, dr. Taufik juga memberitahukan jenis kelamin janin.
Prediksi melalui alat kesehatan, janin yang dikandung istri saya tercinta akan lahir pada bulan Februari, sekitar tanggal 22. Namun, prediksi ini meleset. Si kecil lebih dulu keluar 9 hari dari prediksi USG. Tepatnya pada tanggal 13 Februari lalu. 
Malam Kedua, Mama Sudah Bisa Duduk Usai Operasi

Sungguh sangat mengagetkan bagi saya, saya tidak menyangka akan lebih cepat dari prediksi hasil alat kesehatan. Bukan tidak siap kehadirannya di keluarga kecil, melainkan kaget penuh bahagia dengan kehadirannya bersama kami, yang akan mengisi ruang keluarga dengan keceriaan.
Sungguh anugerah yang tak terhingga bagi saya atas kehadirannya. Menjadi harta yang tak ternilai. Keberadaannya akan menjadi penguat dan penyemangat tentunya bagi saya dan istri sebagai orangtuanya.
Di Teras Rumah Menjaga Counter Pulsa
Minggu, 16 Februari 2014. Pukul 20.46

No comments:

Post a Comment