Thursday 16 August 2012

Header Baru “Pantai Losari”

Header Baru “Pantai Losari”

Untuk ke sekian kalinya. Saya mengganti gambar header. Sebelumnya, header blog ini sebuah pemandangan sungai Kapuas yang berjejer dengan kapal-kapal yang turun jangkar di tengah sungai di waktu sore.
Beberapa hari lalu. Saya berinisiatif mengganti header. Sebenarnya adalah header lama yang pernah saya gunakan. Hanya saja ada sedikit perubahan di sisi kanan. Dulunya, di sudut kanan atas ada email pribadi saya. dan di bawah tulisan “Catatan Anak Desa” tertulis sebuah kalimat berbahasa Inggris.
Semua itu di rumah. Hanya menyisakan ‘Catatan Anak Desa’ dengan font seperti tinta menetes. Di bawahnya tertulis ‘Saya Bukan Keturunan Penulis, Tapi Saya Ingin Menulis’.
Nah, suatu hari saya berinisiatif merombak header tersebut dengan menambahkan bendera merah putih dan sebuah pantai kesohor di pulau Madura.
Hemat sekali alasan saya. Menambahkan bendera merah putih karena saat bersamaan menjelang peringatan Peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia. Sederhana sekali bukan?
Dan yang agak dalam dan panjang alasannya ialah pada gambar pantai Losari.
Yah, beberapa bulan yang lalu saya punya keinginan membawa ibu saya tercinta ke Madura. Karena beliau belum pernah ke Madura meskipun beliau adalah Madura tulen. Rencananya saya akan ke Madura tahun 2013.
Bersama dengan alasan itulah, selain berkunjung ke kampung ibu di Madura. Saya juga punya niat membawa ibu rekreasi ke pantai Losari. Nah begitu alasannya kawan-kawan semua.

Catatan Anak Desa di WK. Aming, Jalan H. Abbas, Setia Budi, Gajah Mada, Pontianak
Kamis, 16 Agustus 2012. 12.47

No comments:

Post a Comment